#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Valentino Rossi Buktikan Interisti, Ajak Pacar Seksinya Berdandan Gaya Icardi-Wanda Nara
07 March 2019 10:44 WIB
Legenda Moto GP, Valentino Rossi, seorang Interisti. Juara dunia MotoGP 7 kali itu pun tak canggung berpenampilan menjiplak mantan kapten Inter Mauro Icardi. 

Rossi juga mengajak pacarnya Francesca Sofia Novello berdandan ala Wanda Nara, istri sekaligus agen Icardi. Sejoli ini melakoninya pada sebuah acara Carnivale, festival tahunan di Italia.

Mereka mengunggahnya di akun Instagram lengkap dengan filter Inter Milan sehingga wajah Icardi terus muncul di layar. Rossi tampak memakai jersey Inter lengkap dengan gaya rambut yang disisir rapi ala Icardi. Sofia mengenakan gaun seksi dan wig pirang mirip Wanda Nara.


Baca Juga :
- Lewis Hamilton dan Valentino Rossi Bertukar Peran
- Inter Tidak Takut Lautaro Martinez Tergoda Barcelona

Sementara itu, Icardi dan Wanda Nara adalah berita besar saat ini karena pembicaraan kontraknya. Icardi telah keluar dari tim Inter dan kehilangan ban kapten. 

Wanda Nara disinyalir sebagai penyebabnya yang memanfaatkan kebintangan sang suami. Kontrak striker Argentina saat ini membuatnya di San Siro hingga 2021.  Namun kesepakatan itu termasuk klausul rilis 110 juta euro yang akan menjadi aktif selama dua minggu musim panas ini antara 1 Juli dan 15 Juli.

Klub top Eropa termasuk Real Madrid dan Manchester United dikatakan memantau terus perkembangan Icardi Inter.

Tapi, Rossi tak melihat itu. Legenda MotoGP itu tetap seorang Interisti. Dia dan pacarnya hanya ingin menikmati karnaval bergaya ala Icardi dan Wanda Nara. Rossi menikmati waktu luangnya sebelum musim Moto GP terbaru dimulai di Qatar akhir bulan ini saat ia ingin mengamankan gelar juara ke-10-nya.*
 


Baca Juga :
- Inter Vs AS Roma Berakhir Antiklimaks
- Tidak Jadi ke Inter, Dzeko Kini Bisa Hentikan Laju Inter

 

 

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA