#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Beckham Intim dengan Supermodel, Victoria Cemburu Buta
08 Maret 2019 09:13 WIB
David Beckham telah membuat marah istrinya, Victoria karena pertemanannya yang berkembang dengan mantan supermodel Helena Christensen.

Teman-teman telah mengungkapkan bahwa mantan Spice Girl, 44 tahun, cemburu. Dia mewaspadai pesona kecantikan wanita Denmark berusia 50 tahun dengan mantan kapten timnas Inggris, 43 tahun.

Mereka menjadi sahabat ketika dia memposting selfie pada bulan Desember tahun lalu pada sebuah pesta di Miami. Helena posting di Instagram-nya di samping tulisan: "Ballin".


Baca Juga :
- Putuskan Model Pakaian Dalam, Dele Alli Kencantol Bintang Love Island
- LA Galaxy akan Resmikan Patung David Beckham

Posh juga tidak senang Becks berpesta dengan Bella Hadid, 22, di Miami baru-baru ini hingga larut malam.

Orang dalam Beckham mengungkapkan: "Victoria sering gugup tentang persahabatan David dengan selebriti wanita - ada beberapa kecemburuan karena dia suka menghabiskan lebih banyak waktu dengannya."

Becks bertemu supermodel Helena di sebuah pesta di Miami tahun lalu dan keduanya tetap berhubungan.

“Bella dan David sudah nongkrong beberapa kali sekarang. Tapi Victoria mendengar tentang pesta larut malam di Miami, yang membuatnya kesal karena dia tidak bisa hadir."

David dan Helena berpesta di Adidas dan Dewan Mode Inggris mengadakan pesta dengan mantan bintang Manchester United dan Real Madrid.

Dia bergabung dengan sahabatnya Dave Gardner, 42, dan juga berpose dengan selebriti termasuk penyanyi Marc Anthony, 50, dan Pharrell Williams, 45.

Helena adalah teman dekat Gardner dan istri teladannya Liv Tyler, dengan kelompok itu secara teratur bersosialisasi bersama di selatan Prancis.

Model AS Bella digambarkan bersama Becks dua kali sebelumnya - di pertandingan sepak bola Liga Champions Paris St Germain pada Maret tahun lalu dan barisan depan di peragaan busana Dior Homme di Jepang pada November berikutnya.

Pernikahan David dan Victoria yang berlangsung selama 19 tahun mulai terusik. Tapi, mereka berusaha menyampaikan hubungan yang sempurna di media sosial.

Mantan kapten timnas Inggris itu dikabarkan berselingkuh dengan eks-PA Rebecca Loos, 41 tahun, tak lama setelah ia bergabung dengan Real Madrid pada 2004 adalah skandal besar pertama yang mengguncang pasangan itu.

Namun mereka menegaskan bahwa perselingkuhan itu tidak akan menghancurkan mereka dan Brand Beckham.

Penyanyi opera Katherine Jenkins, 38, membantah dia berselingkuh dengan Becks pada 2012 karena lebih banyak wanita menjadi terkait dengan bintang setelah ia pensiun dari sepak bola pada tahun berikutnya.

The Sun sebelumnya telah mengungkapkan bagaimana Victoria merasa tidak nyaman dengan persahabatan David dengan sejumlah wanita terkenal.

Mereka termasuk aktris Charlize Theron, 43 dan model Rosie Huntington-Whiteley, 31. Victoria melewatkan pernikahan Guy Ritchie sehingga dia bisa menghindari pasangan itu.

Persahabatannya dengan penyanyi Rita Ora, 28, dan perancang busana dan model Alexa Chung, 35, juga membuat kesal Posh.

Model Poppy Delevingne, 32, yang ia bintangi dalam film King Arthur pada 2017, telah menjadi tambahan glamor bagi jaringan pertemanan baru Becks, yang sangat mengecewakan istrinya.


Baca Juga :
- Dulu vs Sekarang: Lebih Kelas Mana, David Beckham atau Wayne Rooney?
- Pemain MLS Ini Ingin Sejajarkan Diri dengan Beckham

Helena sebelumnya berkencan dengan vokalis INXS Michael Hutchence dan memiliki seorang putra dengan aktor The Walking Dead, Norman Reedus. Dia juga berkencan dengan rocker Interpol Paul Banks.

Sumber terpisah yang dekat dengan Beckham mengatakan: "Tidak ada masalah dalam pernikahan mereka."*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA