#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Neymar Kepergok Ciuman dengan Bintang Pop Anitta, Lalu Merangkul Wanita Pirang Misterius
08 Maret 2019 10:56 WIB
Neymar berpesta dengan bintang pop Anitta. Bintang Paris Saint-Germain itu terlihat sedang mengobrol dengan si pirang misterius di Rio Carnival. Neymar kemudian memberi ciuman. Neymar menghabiskan satu malam lagi berpesta di karnaval Rio de Janeiro yang terkenal.

Bintang Paris Saint-Germain kembali pulih dari metatarsal yang rusak. Tapi, cedera tidak menghentikannya membiarkan rambutnya di Sambadrome. Dia terlihat nyaman dengan sensasi pop Anitta kemudian mengobrol dengan wanita lain.

Tur pesta Neymar di Brasil tidak menunjukkan tanda-tanda berakhir. Neymar malah makin lengket dengan wanita misterius lainnya.


Baca Juga :
- Neymar Tak Boleh Jadi Kapten Brasil di Copa America!
- Neymar Tak Ada di Bursa Transfer Musim Panas

Bintang Paris Saint-Germain dan Brasil itu menunjukkan sedikit tanda-tanda metatarsalnya yang rusak memperlambatnya saat ia menari sepanjang malam dengan irama samba.

Dia terlihat mencium dan memeluk Anitta. Tapi kemudian terlihat mengobrol dengan seorang pirang misterius di malam hari ketika dia membiarkan rambutnya jatuh di Sambadrome.

Neymar dan Anitta telah terhubung secara romantis di kolom gosip dalam beberapa minggu terakhir. Setidaknya ini adalah malam kedua dia berpesta di Karnaval minggu ini.

Neymar terlihat berpesta di Salvador, Bahia, di timur Brasil malam itu dan sekarang pindah ke Rio.

Dia juga bergaul dengan teman surfer juara dunia surfernya, Gabriel Medina, dan tampaknya semua orang menginginkan seorang pesepakbola.

Neymar mengalami patah tulang metatarsal dalam pertandingan Piala Prancis melawan Strasbourg pada akhir Januari dan kembali ke rumah untuk membantu penyembuhannya.

Dia sejauh ini absen dalam tujuh pertandingan Ligue 1, dua di Piala Prancis dan babak 16 besar Liga Champions PSG melawan Manchester United. PSG menang 2-0 di Old Trafford, bulan lalu, kemudian menyerah 1-3 di kandang sendiri, Rabu (6/3).

Neymar secara teratur merilis klip latihan gym dan latihan rehabilitasi saat ia mendorong untuk kembali ke kebugaran penuh pada akhir musim. Dia awalnya diperkirakan akan absen selama 10 minggu.

Dia berada di Salvador Jumat malam lalu berpesta dengan mantan kontestan Voice Brasil Rafaela Porto.

Neymar menghabiskan sebagian besar malam itu mengobrol dengan penyanyi berusia 19 tahun itu, yang juga menghadiri perayaan ulang tahunnya yang ke-27 di Paris bulan lalu.


Baca Juga :
- Nyinyir, Neymar Dihukum Larangan Bermain 3 Pertandingan
- Neymar: Hazard dan Saya Akan Bikin Ledakan Dahsyat

Rio Carnival tahunan, yang berlangsung tahun ini dari 2 Maret hingga 9 Maret, dikenal di seluruh dunia.*

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA