#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Menang di Laga Terakhir, Target Bintang Primavera Tercapai
09 March 2019 13:33 WIB
BOGOR - Bintang Primavera berhasil menekuk Garuda Putra dengasn skor meyakinkan enam gol tanpa balas. Ini terjadi pada pekan terakhir Liga TopSkor U-16, Sabtu (9/3) siang, di Lapangan Garam, Gunung Sindur, Bogor.

Dalam laga ini Bintang Primavera hanya diperkuat sepuluh pemain, namun mereke sukses mendominasi pertandingan dua babak sekaligus. Ini terjadi karena motivasi kuat meraih hasil maksimal pada laga terakhir.

Ridwan, pelatih Bintang Primavera mengatakan dalam pertandingan terakhir ini dirinya memang menuntut anak asuhnya untuk tampil seperti biasanya, meski hanya sepuluh pemain di lapangan.


Baca Juga :
- Ditahan Imbang FU 15 FA 1-1, PS.AP Tempati Tangga Ketiga
- Telat Bangkit, Tajimalela Finis di Zona Play-Off

"Senang tentunya, dengan sepuluh pemain kami bisa mengalahkan full tim dari Garuda Putra. Kami memang ingin di pertandingan terakhir di kompetisi ini bisa menutup dengan poin sempurna juga dengan banyak gol," kata Ridwan.

Hattrick diciptakan Azhar Maulana, masing-masing gol dicetak pada menit ke-1, 3', dan 14'. Sedang tiga gol lainnya disumbangkan M. Dhilan menit 23', Gema Akbar 29', dan Lutfi Anwarul menit 45'.

loading...

BERITA TERKAIT

news
Orang Solo yang lahir di Jakarta, pendukung AC Milan, pecinta sepak bola
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA