#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Ditahan Imbang FU 15 FA 1-1, PS.AP Tempati Tangga Ketiga
09 March 2019 14:38 WIB
BOGOR - PS.AP hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan FU 15 FA pada pekan terakhir Liga TopSkor U-16, Sabtu (9/3) siang, di Lapangan Garam, Gunung Sindur, Bogor.

Hasil ini sekaligus membuat PS.AP finis diperingkat ketiga klasemen akhir LTS U-16 dengan torehan 27 poin. Meski tidak mencapai target yakni menjuarai kompetisi LTS U-16 pelatih PS.AP, Imam Nurjaman tidak kecewa.

Sejatinya PS.AP unggul lebih dahulu melalui gol yang diciptakan Kakang melalui sepakan penalti pada menit ke-17. Sayang mereka tidak dapat mempertahankan kedudukan, pada babak kedua tim asal Bandung itu kecolongan lewat gol yang diciptakan Achmad Rizky menit ke-43, skor menjadi 1-1.


Baca Juga :
- Menang di Laga Terakhir, Target Bintang Primavera Tercapai
- Telat Bangkit, Tajimalela Finis di Zona Play-Off

"Yang pasti hasil apapun kami selalu bersyukur, 13 pertandingan sudah kami lakukan dan itu tidak mudah juga kami dari Bandung ke sini (Bogor) bisa menutaskan dengan baik," kata Imam.

"Alhamdululillah meskipun hasilnya tadi imbang kami bisa mencapai target yang sudah ditetapkan ataupun yang kami inginkan walaupun ini bukan target utama. Tadi secara permainan ada permainan yang menurun," Imam menambahkan.

BERITA TERKAIT

news
Orang Solo yang lahir di Jakarta, pendukung AC Milan, pecinta sepak bola
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA