#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Selingkuhan Mourinho 14 Tahun Lebih Muda, Siapa Blonde Itu?
11 Maret 2019 09:34 WIB
MANCHESTER - Jose Mourinho telah menderita selama seminggu dari neraka di atas dan di luar lapangan.

Menyusul pemecatannya oleh Manchester United pada Desember, The Sun pada Minggu (10/3) mengungkapkan bahwa Mourinho telah diam-diam berlibur dengan seorang pirang 14 tahun lebih muda darinya.

Prue Cafrter-Robinson, 41, bertemu Jose Mourinho ketika dia menjadi manajer Real Madrid pada 2010.


Baca Juga :
- Ronaldo Minta Juventus Dilatih Mourinho
- Mourinho Menolak Bicara Tentang MU, Tak Sabar Ingn Kembali Melatih

Mantan pekerja IBM menghadiri Gray Coat Hospital, sebuah sekolah negeri terkemuka di Westminster, dan saat ini tinggal di rumah seharga 1,2 juta poundsterling di London Utara.

Namun, seorang teman mengatakan dia telah mengambil cuti dari pekerjaan dalam beberapa bulan terakhir. Dalam banyak posting di media sosial, Prue telah menikmati liburan istimewa dengan Special One.

Mourinho juga dilaporkan berselingkuh pada 2001 dengan pemilik butik Elsa Sousa, sementara manajer klub Portugal Uniao de Leiria.

Dia mengatakan kepada sebuah surat kabar pada tahun 2007: “Dia memberi tahu saya dia terpisah dari istrinya karena dia tidak bahagia. Saya yakin dia mengatakan yang sebenarnya."

Dan pada Maret 2019, Mourinho membawa Prue bersamanya saat ia mengunjungi Qatar untuk siaran TV yang dilaporkan dengan beIN Sports. Si pirang itu digambarkan sedang berjemur di pantai di luar Doha.

Apakah Jose Mourinho sudah menikah?
Jose Mourinho telah menikah dengan kekasih masa kecilnya, Matilde Faria, yang dijuluki Tami, sejak 1989.

Dia memiliki pengaruh besar pada kariernya, dengan Special One sebelumnya menyatakan dia bertanggung jawab atas keputusannya untuk menolak pekerjaan sebagai pelatih timnas Inggris setelah Steve McClaren dipecat pada 2007.

Dia memberi tahu The Guardian pada 2014: "Lampard, Terry, Joe Cole, semua orang, berkata," Ayo, ayo, ayo."

"Para pemain saya berkata, 'Orang-orang dari Manchester United dan Liverpool memanggil kami dan berkata kepada kami: Beri tahu bos Anda untuk datang.' Saya punya banyak hal positif untuk mendorong saya."

"Istri saya mengatakan kepada saya untuk tidak mengambilnya dan dia benar."

"Itu adalah keputusan yang tepat. Kita berbicara tentang tujuh tahun yang lalu ... dan saya tidak bisa menunggu dua tahun untuk kompetisi besar. Saya tidak bisa menghabiskan dua tahun bermain melawan Kazakhstan dan San Marino."

"Dan dia benar. Itu bukan pekerjaan untuk saya tujuh tahun yang lalu. Itu bukan pekerjaan untuk saya sekarang dan saya tidak berpikir itu akan menjadi pekerjaan bagi saya dalam waktu tujuh tahun. Mungkin dalam 15 tahun dari sekarang tetapi bukan tujuh."

Mourinho juga mengatakan tentang istrinya: "Rahasia dalam segala hal adalah cinta. Jika Anda berhasil dalam pekerjaan apa pun, saya percaya itu karena Anda jatuh cinta pada pekerjaan itu."


Baca Juga :
- Guardiola, Mourinho, Deschamps - Siapa Pengganti Ideal Allegri di Juventus?
- Pogba Tak Mau Lewatkan Ramadhan, Dia Kembali Umrah ke Mekah

"Dan jika kamu memiliki keluarga yang sukses, itu karena orang-orang saling mencintai. Cinta adalah dasarnya."

Pada 2013, mantan bos Chelsea, Mourinho, membuat Tami dan anak-anak, Matilde, 21, dan Jose Jr yang berusia 18 tahun ditato di lengannya.*
 
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA