#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Simone Inzaghi Marah Lazio Imbangi Fiorentina
11 Maret 2019 10:17 WIB
FLORENCE - Simone Inzaghi sangat marah Lazio hanya berhasil satu poin melawan Fiorentina. "Hasil imbang ini terus terang tidak sangat membantu," tandas Inzaghi.

Lazio unggul lewat gol Ciro Immobile di menit 23. Tapi, Luis Muriel menyamakan skor di menit 61. Tak ada gol tambahan hingga menit akhir. Laga di Stadio Artemio Franchi, Senin (11/3) dini hari berkesudahan 1-1

"Saya sangat marah. Saya menyadari bahwa melihat tim bermain dengan baik dan menciptakan begitu banyak peluang, seorang pelatih harus senang, tetapi melakukan itu dan hasil imbang mengecewakan,” kata Inzaghi kepada Sky Sport Italia.


Baca Juga :
- Setelah Final Coppa Italia, Atalanta Incar Tiket Liga Champions
- Jadwal Final Piala Italia 2018/19: Lazio Vs Atalanta di Olimpico!

“Setelah penampilan babak pertama seperti itu, kami benar-benar pantas menang. Thomas Strakosha tidak perlu melakukan penyelamatan tunggal dan Pietro Terracciano menjalani permainan hidupnya."

Hasil tersebut tak mengusik Lazio di posisi 8 klasemen dengan 42 poin, sedangkan Fiorentina bersandar di urutan 10.


Baca Juga :
- Atalanta Kembali Menggila, Lolos ke Final Piala Italia 2018/19 Usai Pulangkan Fiorentina
- Komentar Gattuso Usai AC Milan Kalah dari Lazio

“Sisi-sisi lain meningkatkan langkah dan kami tidak mampu ketinggalan. Kami hanya tidak cukup tajam di babak kedua. Jadi ada kegembiraan melihat kinerja yang begitu baik, tetapi kecewa bahwa kami datang dengan hasil imbang yang terus terang tidak sangat membantu," paparnya.

Tapi, Inzaghi yakin bahwa jika timnya terus bermain seperti ini, keberuntungan akan memihak. Ada penyesalan, tapi dikatakan harus percaya pada diri sendiri.*
 
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA