#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Helga Berpose Lingerie Merah Liverpool, James Rodriguez Tak Berharap Buruk
13 Maret 2019 11:13 WIB
Helga Lovekaty mengenakan seragam merah Liverpool. Tapi, James Rodriguez dari Bayern Muenchen berharap itu bukan pertanda buruk.

Helga berpose dalam lingerie bersemangat menjelang pertandingan Liga Champions besar antara The Reds dan raksasa Jerman, Rabu (13/3) atau Kamis dini hari.

Helga Rusia, 26, berpose dalam lingerie merah bersemangat sebelum pertandingan besar leg kedua babak 16 Besar Liga Champions antara Merseysiders dan Muenchen di Allianz Arena. Leg pertama bulan lalu pertandingan berakhir tanpa gol.


Baca Juga :
- Pengganti Kompany Banderolnya Melebihi Rekor Van Dijk, Sanggupkah City?
- Bek Muda Ini Tolak Liverpool dan Arsenal demi Klub Medioker

Helga yang menakjubkan dilaporkan dituduh bertanggung jawab atas hancurnya perkawinan bintang Bayern Muenchen itu dengan Daniela Ospina.

Model asal Rusia ini tidak asing dengan mengunggah foto-foto yang meninggalkan sedikit imajinasi, dengan Instagram-nya yang dipenuhi dengan model kebugaran mengenakan bikini.

Helga adalah gebetan baru James Rodriguez. Wanita berusia 26 tahun ini hadir dalam kehidupan Rodriguez setelah berpisah dengan Daniele Ospina pada 2017 lalu.


Baca Juga :
- Sadis! Gelandang City Ini Tak Kasihan dengan Liverpool
- Diincar Liverpool dan Tottenham, Gelandang Ini Lebih Pilih Bertahan di Jerman

Kabarnya Helga bisa berkenalan dengan pesepakbola berusia 27 tahun itu melalui megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Pada saat itu dia sedang bermain cupid dalam sebuah pesta.

Helga mulai memposting fotonya sebagai seorang model di Instagram pada 2013. Sejak saat itulah dia mulai mendapatkan para penggemar secara online. Tak hanya berperan sebagai model, Helga juga pernah berakting dalam sebuah film berjudul Hardcore Henry yang dirilis pada 2015.*
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA