#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Hadapi Senior Sendiri, Rinov/Pitha Akan Tampil Lepas
13 Maret 2019 15:18 WIB
JAKARTA - Dua ganda campuran Indonesia akan saling berhadapan di babak kedua Swiss Open 2019. Ronald Alexander/Annisa Saufika dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari bakal memperebutkan tiket perempat final. 

Rinov/Pitha yang kini duduk di peringkat 19 dunia memang di atas kertas lebih diunggulkan dari Ronald/Annisa yang berperingkat 25 dunia. Namun Ronald/Annisa yang lebih senior, memiliki lebih banyak pengalaman dari pasangan Juara Dunia Junior 2017 tersebut.

"Pasti sudah sama-sama tahu kelebihan dan kekurangan masing-masing, kami sudah sering latihan bersama. Kami akan main nothing to lose, mereka lebih senior," kata Rinov usai pertandingan babak pertama melawan Jakub Bitman/Alzbeta Basova (Republik Ceko), dengan skor akhir 21-13, 21-14. 


Baca Juga :
- Choirunnisa Lewati Babak Pertama Orleans Masters 2019
- Yeremia/Pramudya Lolos ke Babak Utama Orleans Masters Super 100

"Mungkin secara rangking kami lebih tinggi, tapi kekuatan kami kan merata. Di pertandingan nanti kami mau lebih lepas lagi, tapi tetap mau menang," tambah Rinov. 

Swiss Open 2019 merupakan turnamen keempat dari rangkaian tur Eropa yang diikuti Rinov/Pitha. Sebelumnya mereka juga bertanding di Spain Masters, German Open dan All England. Keduanya pun berusaha sebisa mungkin menjaga kondisi dan stamina agar tetap tampil prima.


Baca Juga :
- Segrup dengan Denmark dan Inggris, Indonesia Optimistis Lolos ke Perempat Final
- Segrup dengan Thailand dan Sri Lanka, Target Indonesia Semifinal

"Tiap malam vitaminnya nggak boleh lupa, makannya juga nggak boleh sembarangan," kata Pitha ketika ditanya bagaimana caranya menjaga kondisi di turnamen beruntun. 

Pada, Rabu ini (12/3), seluruh wakil Indonesia akan bertanding di babak pertama. Sedangkan Ronald/Annisa dan Rinov/Pitha baru akan bertanding lagi di babak kedua, Kamis (14/3).***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA