#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Maaf Orang Inggris! Guardiola Dukung Muenchen Bukan Liverpool
13 Maret 2019 15:37 WIB
MANCHESTER - Pep Guardiola tidak ingin melihat dominasi Inggris di perempat final Liga Champions. Maaf Liverpool, pelatih Manchester City itu dukung Bayern Muenchen.

City menyingkirkan klub Bundesliga, Schalke 04 di babak 16 besar. Tanpa ampun, juara Liga Inggris itu memangkas Schalke tujuh gol tanpa balas, Rabu (13/3) dini hari. City pun melenggang ke perempat final dengan kemenangan abgregat 10-2. Ini margin terbesar kedua dalam sejarah kompetisi.

City bergabung dengan Tottenham dan Manchester United sebagai tiga dari enam tim perempat finalis yang sudah lolos. Kamis (14/3) dini hari, Liverpool akan melawan Bayern Muenchen di Allianz Arena untuk memperebutkan satu tiket lainnya. Pada leg 1 kedua tim bermain imbang tanpa gol.


Baca Juga :
- Makin Terpuruk! Karius Memohon Kembali ke Anfield, Tapi Ditolak Liverpool!
- Madrid Korbankan Pemain Bertahannya demi Dapatkan Penyerang Baru

"Saya minta maaf kepada orang-orang Inggris, saya ingin Bayern Muenchen lolos," kata manajer City Guardiola pada konferensi pers pasca-pertandingan.

"Saya bagian dari klub ini, saya punya tiga tahun yang luar biasa. Saya cinta Munich dan punya banyak teman di sana."

"Ini pertandingan yang berat bagi keduanya, tapi saya merasa saya menyukai Bayern Muenchen dan mudah-mudahan mereka bisa melaluinya."

Dia juga berharap Barcelona dapat mengatasi Lyon dan mencapai perempat final. Untuk sepak bola Inggris, menurutnya bagus bahwa ada tiga tim di perempat final dan mungkin Liverpool.

"Ketika Anda membandingkan dengan Liverpool, Barcelona dan Bayern Munich ... kesuksesan terbaik kami adalah satu semifinal."


Baca Juga :
- Sedang dalam Masa Pengasingan di Turki, Kiper Liverpool Ini Memohon Dipulangkan
- Legenda Liverpool Anggap Moh Salah Pemain Egois dan Serakah

"Tetapi para remaja memiliki hasrat, mereka memiliki keinginan, mereka tidak takut dan memiliki hal-hal yang baik."

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA