#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Neymar Kencan Semalam dengan Wanita Pirang Bertato Ini
13 Maret 2019 16:47 WIB
Neymar menghabiskan malam dengan wanita berambut pirang menakjubkan. Liza Brito--si pirang asal Swiss- mengaku bersama bintang Paris Saint-Germain (PSG) itu di sebuah hotel di Paris.

Wanita berusia 20 tahun itu telah menjadi berita utama. Dia mengumbar asmaranya dengan Neymar. Tapi, wanita asal kota Zurich itu telah membuat Neymar marah.

"Ya, sayang menghabiskan malam bersama Neymar," kata Liza Brito dilansir media Swiss. 


Baca Juga :
- Neymar Akan Tinggalkan PSG? Ini Jawaban Ayahnya
- Neymar Minta Madrid Beli Juga Pemain Bintang Chelsea Ini sebagai Persyaratan

"Saya bersama rekan-rekan di Paris. Kemudian Neymar mengundang ke sebuah hotel," ia melanjutkan kepada 20min.ch.

Mereka kemudian dipercaya makan malam bersama dan merasa nyaman.

Dia berkata: “Kami bersenang-senang. Kami berteman baik dan terikat pada tato. ”

Media Brasil melaporkan bahwa Liza Brito memposting foto secara online di rumah Neymar pada malam 21 Februari - tetapi dia mengklaim bahwa ini "tidak benar". Dia mengklaim paparazzi mengikuti mereka ke rumahnya.

Liza Brito bekerja untuk sebuah studio tato di Swiss. Dia anak dari pria asal Brasil dan wanita berkebangsaan Swiss. Dia mengaku sangat menikmati momen kencannya dengan sang bomber PSG. Keduanya sempat berencana untuk kembali menghabiskan waktu bersama. Tapi, keduanya tidak lagi menjalin komunikasi setelah hubungan mereka terendus media.


Baca Juga :
- Neymar Kepergok Ciuman dengan Bintang Pop Anitta, Lalu Merangkul Wanita Pirang Misterius
- Neymar Menangis Ceritakan Hubungannya dengan Messi

“Kami pergi ke rumah Neymar dan sesuatu terjadi. Saya tidak perlu memberi tahu kejadiannya secara rinci. Itu momen yang indah. Neymar sangat baik. Dia cukup normal, rendah hati dan tidak sombong. Keesokan paginya, dia berangkat ke Barcelona. Setelah itu, kami berkomunikasi dan ingin bertemu lagi di Paris,” papar wanita bertato itu.

“Dia marah kepada saya. Dia berpikir saya memberi tahu media untuk mendapat ketenaran, tetapi itu tidak benar. Saya pun tidak tahu bagaimana kejadian tersebut menyebar luas. Saya menduga ada seseorang yang mengambil foto kami di restoran. Saya berharap bisa menyelesaikan masalah ini dengan dia,” ujar Liza Brito.*
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA