#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Didukung Rio Haryanto, Toyota Team Indonesia Siap Taklukkan Musim Balap 2019
13 Maret 2019 18:13 WIB
JAKARTA – Toyota Team Indonesia (TTI) siap mengarungi ketatnya persaingan pada musim balap 2019 di Tanah Air. Termasuk, dengan merekrut dua pembalap anyar.

Yaitu, Sabrina Sameh dan Herdiko Setya Putra. Menurut Direktur TTI Memet Djumhana, keberadaan dua pembalap itu sebagai bentuk penyegaran pada struktur 2019.

“Tahun lalu, kami melakukan penyegaran dalam struktur pembalap dengan merekrut dua pembalap anyar. Keduanya akan dikerahkan untuk Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Gymkhana,” kata Mamet dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (13/3).


Baca Juga :
- Rio Haryanto Turun Gunung Bersama Toyota Team Indonesia
- Nomor Mobil Pembalap Indonesia Ini Digunakan Lagi oleh Pembalap Legendaris Ini

Memet berkaca pada tahun lalu. Menurutnya, TTI sukses mengukir prestasi dalam dua ajang kejurnas.

Itu meliputi Kejurnas Gymkhana dan Kejurnas Indonesia Touring Car Championship (ITCC). Sabrina dan Herdiko pun diharapkan dapat menambah catatan prestasi TTI pada 2019.

“Harapan kami, keduanya bisa cepat adaptasi dengan tim. Saya juga yakin, semangat dan kerja keras yang tinggi dari kedua pembalap baru ini akan menghasilkan kekuatan penuh bagi TTI pada 2019,” Memet, mengungkapkan.


Baca Juga :
- Wehrlein Resmi Balapan di Formula E
- Jika Mantan Rekan Setim Rio Haryanto Kembali ke F1, Wolff Akan Senang

Yang menarik, TTI juga merekrut mantan pembalap Formula 1 (F1) Rio Haryanto. Keberadaan pria 26 tahun ini bukan sebagai pembalap, melainkan bertindak jadi penasihat.

“Dengan masuknya Rio Haryanto sebagai penasihat TTI, kami harap dapat memberikan kontribusi atau input kepada semua pembalap. Apalagi, dengan segudang prestasi yang sudah dimiliki Rio. Kami optimistis, prestasi TTI terus bertambah,” ujar Memet, semringah.***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA