#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Kata Raikkonen, Banyak-banyak Berpesta Bisa Jadi Pembalap yang Andal
13 Maret 2019 19:30 WIB
MELBOURNE - Pembalap veteran Formula 1, Kimi Raikkonen, memberikan tips untuk para pembalap muda. Raikkonen mengatakan bahwa banyak-banyak berpesta juga bisa membuat seorang pembalap sukses.

Mayoritas penggemar Formula 1 tahu bahwa Raikkonen memiliki julukan The Iceman, lantaran suka memakan es krim setiap memiliki waktu luang. Namun, pembalap asal Finlandia ini juga dijuluki sebagai 'Party Animal' atau seseorang yang suka berpesta.

Berbicara di podcast Beyond The Grid, Raikkonen mengaku memang suka berpesta. Itu membantunya menjadi pembalap yang lebih baik.


Baca Juga :
- Vettel Akui Pembalap Muda Ferrari Ini Bisa Berikan Tekanan untuknya
- Pembalap Ferrari Ini Senang Bottas Menang di GP Australia

"Hal itu memang sering dijadikan bahan lelucon oleh rekan-rekan setim saya," ucap Raikkonen.

"Tapi, saya malah berpikir bahwa itu malah menjadi hal yang lebih baik. Anda butuh yang namanya keseimbangan, termasuk menyeimbangkan pekerjaan dengan bersenang-senang."


Baca Juga :
- Hasil Lengkap Formula 1 GP Australia: Bottas Curi Kemenangan!
- Unggul 20 Detik Atas Hamilton, Bottas Juara F1 GP Australia 2019

"Setelah balapan atau berlatih, anda terkadang akan berpesta, dan itu akan membuat anda kembali rileks. Dengan begitu, konsentrasi dan fokus anda saat berlatih keesokan harinya akan lebih tinggi," tambahnya.

Raikkonen bukannya menyuruh para pembalap melalaikan latihan. Hanya mengajurkan untuk menyeimbangkan pekerjaan dan kehidupan pribadinya. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA