#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Maradona Akui Ronaldo Tukang Sihir
13 Maret 2019 20:12 WIB
TURIN - Diego Maradona kagum dengan bakat Cristiano Ronaldo. Legendaris Argentina itu menyebut CR7 sebagai tukang sihir.

Maradona bialng begitu usai Ronaldo merangkai hattricknya untuk Juventus melawan Atletico Madrid pada Selasa (12/3) atau Rabu dini hari.

Tertinggal 2-0 dari pertandingan pertama babak 16 besar Liga Champions, Juve maju ke perempat final dengan kemenangan 3-0 di Allianz Stadium. 


Baca Juga :
- Cristiano Ronaldo Didenda 320 Juta Akibat Selebrasi Cojonesnya
- Dapat Dukungan, Rekan Satu Tim Sebut UEFA Gila Jika Sanksi Ronaldo

Ronaldo mencetak ketiga gol tersebut. Itu hattrick kedelapan dalam kariernya di Liga Champions. Dia sejajar dengan bintang Barcelona Lionel Messi.

Pemain berusia 34 tahun itu bergabung dengan Juve dalam kesepakatan 112.000.000 euro dari Real Madrid tahun lalu. Ronaldo sebelum laga bilang kepada rekan-rekannya bahwa dia akan mencetak trigol dan mengantar Juve ke perempat final. 

Terbukti. CR7 jadi aktor utama Juve membungkam Atletico. Tiga gol diborong dan membuat Maradona sang legenda Argentina kagum.

"Ada pemain yang telah tersentuh oleh tongkat sihir," kata Maradona seperti dikutip Marca.

"Yang benar adalah kami orang Argentina bangga bahwa Messi adalah orang Argentina dan bahwa ia tidak pergi dengan Spanyol di tingkat internasional."


Baca Juga :
- Cancelo: Ronaldo Tak Perlu Buktikan Apapun
- Pose Strip Aktris Cantik Ini Bikin Imajinasi Ronaldo Cs Liar

"Yang lain adalah binatang. Ronaldo adalah kekuatan murni, dan sekarang dia juga penyihir. Dia mengatakan akan mencetak tiga gol dan dia mencetak tiga gol."
 

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA