#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Efek Ronaldo, Harga Saham Juventus Ikut Naik
14 Maret 2019 04:30 WIB
TURIN - Cristiano Ronaldo membuktikan magisnya dengan mencetak hattrick ke gawang Atletico Madrid di leg kedua Liga Champions Rabu (13/3). Ronaldo membuktikan bahwa Juve akan comeback dan melaju ke perdelapan final.

Bukan cuma berhasil membawa Juve lolos, CR7 memberikan dampak positif yang lain bagi klub berjuluk nyonya tua itu. Kemenangan istimewa atas Atletico Madrid berdampak positif pada nilai saham Juventus.


Baca Juga :
- Dapat Dukungan, Rekan Satu Tim Sebut UEFA Gila Jika Sanksi Ronaldo
- Cancelo: Ronaldo Tak Perlu Buktikan Apapun

Harga saham Juventus melonjak lebih dari 20 persen setelah kemenangan comeback di leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Atletico Madrid. Juve membuka Borsa Italiana pada Rabu dengan harga  1,58 Pound - kenaikan 24% dari harga 1,22 Pound yang ditutup pada malam sebelumnya.


Baca Juga :
- Perilaku 'Surprise' Cristiano Ronaldo, Tidak Seperti Pemain Bintang
- Cristiano Ronaldo Didenda 320 Juta Akibat Selebrasi Cojonesnya

Sebelumnya harga saham Bianconeri anjlok setelah mereka mengalam kekalahan dari Atletico 2-0 pada leg pertama. Harga saham Juve kembali naik setelah hattrick Cristiano Ronaldo memastikan kemenangan 3-0 di leg kedua. Juventus lolos ke babak delapan besar bersama Ajax, Tottenham, Manchester United, Manchester City, dan Porto. *** FF

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA