#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Kata Messi, Semua Lawan di Perempat Final Berat, Khususnya yang Satu Ini
14 Maret 2019 07:42 WIB
BARCELONA – Sebelum berlanjut ke babak perempat final Liga Champions, ada satu tahapan yang harus dilalui. Tak lain adalah pengundian untuk menentukan siapa lawan siapa di perempat final. Pengundian itu sendiri akan dilakukan pada Jumat (15/3), biasanya sore hari di WIB.

Kali ini, ada empat wakil Inggris di perempat final. Mereka adalah Liverpool, Tottenham Hotspur, Manchester City, dan Manchester United. Sisanya berasal dari negara yang bebeda-beda. FC Barcelona, FC Porto, Ajax Amsterdam, dan Juventus. Kemungkinan wakil Inggris ada di semifinal sangat besar.

Pasalnya, semua di posisi setara sehingga, bisa saja sesama tim Inggris sudah bertemu di perempat final. Barca yang jadi satu-satunya wakil Spanyol tetap masuk ke kandida kuat peraih gelar juara Liga Champions musim ini. Meski begitu, kapten Barca Lionel Messi memandang perempat final ini dengan sudut yang berbeda.


Baca Juga :
- Jago tapi Sulit Diandalkan, Penyerang Barca Ini Absen Sebulan
- Berita Duka, Direktur Balap F1 Charlie Whiting Wafat Tiga Hari Jelang Musim Dimulai

“Pada pengundian di hari Jumat nanti, semua calon lawan kami sungguh berat. Contohnya, Ajax,” kata Messi. “Mereka berisi pemain muda berbakat yang tak takut kepada siapapun.” Penampilan Ajax menyingkirkan Real Madrid jadi perhatian khusus Messi.


Baca Juga :
- Sudah Sepakat, Bek Porto Ini Jadi Pembelian Pertama Madrid di Era Kedua Zidane
- Uang untuk Bek Tengah Mau Dipakai Solskjaer Beli Winger Muda Dortmund Ini

Di posisinya, Messi sudah bisa memberikan analisis tim mana yang punya potensi bagus. Saat ini, yang dilihatnya adalah Ajax. Tak heran jika Barca ingi sekali mendatangkan pemain Ajax ke Camp Nou. Salah satunya yang sudah oke adalah gelandang Frenkie De Jong.*

 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA