#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Edan! Tipuan Luis Suarez Bisa Bikin Bola Lewati Dua Kolong
14 March 2019 08:34 WIB
BARCELONA – Luis Suarez sudah 32 tahun dan berkali-kali membuktikan dirinya memang pantas jadi salah satu legenda FC Barcelona. Utamanya karena kemampuannya yang sangat lengkap dalam berbagai aspek permainan. Kecepatan, kecerdikan, kelincahan, kecermatan, dan ketenangan.

Saat Barca melumat Olympique Lyon 5-1. Suarez memang tak mencetak gol meski ikut menyumbankan satu assist. Namun, bukan berarti dia bermain jelek. Justru, pergerakannya sangat merepotkan para pemain bertahan Lyon. Salah satunya malah sangat fenomenal.

Di sebuah sekempatan, Clement Lenglet mengoper bola ke Suarez. Saat itu, selama sepersekian detik dari sudut matanya, Suarez melihat bek tengah Lyon, Marcelo mendekat dari belakang. Suarez tetap tenang dan saat bola datang dari depannya, tidak ditahan tapi dibiarkan melewati kolongnya.


Baca Juga :
- Gaji Guardiola Rp 360 Miliar, 4 Kali Lipat dari Lampard
- Lampard Latih Chelsea Pekan Depan, Gajinya Sama dengan Maurizio Sarri, Rp 99 Miliar

Marcelo yang berada kira-kira satu meter di belakang Suarez jelas tak menyangka pergerakan striker Barca ini. Saat itulah di tidak sadar ada bola yang juga melewati kolongnya. Perhatiannya terpecah. Saat melihat bola yang lolos dari kolongnya, tiba-tiba Suarez sudah melesat dari samping Marcelo untuk mengambil bola dan menggiringny.

Para pemain depan Barca memang punya kemampuan individual yang sangat tinggi. Bahkan, di atas rata-rata pemain bintang lainnya. Selain Suarez, ada Lionel Messi yang tak diragukan lagi. Kini, ada Ousmane Dembele yang berkali-kali pula memperlihatkan kemampuan tekniknya.*

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA