#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Lolos ke Babak 8 Besar Liga Champions, Ini Klub yang Ingin Dihindari Milner
14 Maret 2019 18:40 WIB
LIVERPOOL - Liverpool menjadi klub Inggris terakhir yang memastikan diri lolos ke babak 8 besar Liga Champions.  The Reds bergabung bersama Manchester United, Manchester City, dan Tottenham yang lebih dulu melaju ke fase selanjutnya.


Gelandang Liverpool, James Milner mengungkapkan bahwa dia tidak ingin bertemu dengan klub asal Inggris yang lain di babak 8 besar Liga Champions. Liverpool sendiri lolos ke perempat final usai mengalahkan Bayern Munchen 3-1 di Allianz Arena kamis(14/3) dini hari. 


Sadio Mane membuka keunggulan Liverpool memanfaatkan kesalahan yang dilakukan oleh Manuel Neuer sebelum disamakan Bayern Munchen melalui gol bunuh diri Joel Matip. The Reds kembali memimpin lewat sundulan Virgil van Dijk memanfaatkan sepak pojok dan ditutup oleh gol kedua Sadio Mane pada pertandingan tersebut.


Baca Juga :
- Ada Perombakan di AC Milan, Leonardo Jadi Sasaran
- Diinginkan Ronaldo ke Juve, Ini Jawaban Ancelotti

Dengan kemenangan tersebut membuat asa Liverpool untuk juara Liga primer dan Liga Champions masih terjaga. Liga Primer Sendiri meloloskan setengah dari klub yang lolos ke babak 8 besar Liga Champions. Melihat fakta tersebut membuat Milner enggan untuk saling menjegal dengan klub Inggris lainnya. 


"Ini baik untuk persepakbolaan Inggris," ujar Milner kepada BT Sport. "Itu yang kami inginkan, saya berpikir bahwa kami tidak ingin saling bertemu di babak selanjutnya. Namun kita akan melihatnya." "Kami mempunyai performa baik musim lalu semoga kita bisa membawanya dan kita akan mencoba melaju sejauh mungkin." *AJ

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA