#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Bek Barcelona Anggap Kembalinya Zidane ke Real Madrid Tidak Normal
14 March 2019 19:05 WIB
BARCELONA - Bek kiri Timnas Spanyol sekaligus Barcelona, Jordi Alba menganggap kembalinya Zidane menjadi pelatih Real Madrid itu tidak normal. Alba terkejut dengan keputusan Madrid menunjuk kembali Zidane hanya berselang sembilan bulan setelah kepergiannya.

Pada awal pekan ini Madrid membuat keputusan yang mengejutkan dengan menunjuk kembali Zidane sebagai pengganti Santiago Solari. Padahal, Zidane belum lama meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas lalu.

Zidane meninggalkan Madrid setelah berhasil mengantarkan Los Blancos juara Liga Champions tiga kali berturut-turut. Manajemen Madrid menunjuk Zizou setelah klub Spanyol itu tersingkir dari semua kompetisi Eropa.


Baca Juga :
- Zidane Uring-uringan Usai Real Madrid Ditahan Imbang Real Valladolid
- Komitmen Sergio Ramos di Musim Ke-15 Bersama Real Madrid

"Saya terkejut dengan kembalinya Zidane ke Real Madrid. Tidak normal bagi seorang pelatih untuk kembali (ke klub yang sama) setelah pergi selama sembilan bulan," jelasnya.

Zidane melatih Madrid selama dua setengah musim (2016-2018) dan turut menyumbang satu gelar La Liga. Di periode yang sama, Barcelona mampu meraup dua gelar liga. Namun, Alba merasa pencapapaian Barca tidak terlalu diapresiasi publik Spanyol.


Baca Juga :
- Odegaard Kepingan yang Hilang
- Madrid Paham Bagaimana Mengelola Superstar

"Apa yang telah dilakukan Barcelona terasa kurang dihargai di beberapa tempat di Spanyol. Tapi ketika kami menjalani musim yang buruk, orang-orang menyerang kami dari segala penjuru. Kami tidak mendapat kredit yang pantas. Tidak hanya di musim ini, tetapi selama bertahun-tahun," imbuhnya.

Dini hari tadi, Barcelona baru saja memastikan lolos ke perempat final Liga Champions stelah berhasil menaklukan wakil Prancis, Lyon dengan skor cukup telak 5-1. *** FF 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA