#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Giuseppe Meazza Jadi Saksi Pertunjukkan Karakter Inter
14 Maret 2019 18:49 WIB
MILAN – Kemenangan jadi target utama FC Internazionale pada leg kedua 16 besar Liga Europa 2018/19. Tepatnya, saat menjamu Eintracht Frankfurt di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (14/3).

Pada leg pertama di markas tim asal Jerman itu (7/3) Inter harus kembali dengan hanya membawa satu poin. Alias, tidak tercipta satu gol pun dari duel tersebut.

Itu mengapa, Milan Skriniar menegaskan, timnya bakal tampil menyerang. Terutama,  demi meraih kemenangan agar bisa lolos ke perempat final.


Baca Juga :
- Jika Conte Gantikan Spalletti, Inter Bisa Jadi Pesaing Kuat Juve
- Wanda Nara Akui Mauro Icardi Tak Ingin ke Juve

“Kami menduga, ini akan jadi pertandingan yang sangat sulit. Kami harus waspada dan tidak kebobolan. Namun, kami juga harus menampilkan gaya permainan dan menunjukkan karakter yang ada,” kata Skriniar dalam laman klub.

“Pada leg pertama, Frankfurt bermain dengan baik Mereka menciptakan beberapa peluang. Namun, mereka tidak mampu mencetka gol. Kami juga harus langsung menampilkan yang terbaik sejak kick-off. Kami perlu memulai laga dengan kuat dan penuh keyakinan.

Inter punya bekal untuk menghentikan laju Frankfurt. Itu berkat kemenangan atas SPAL 2-0 di Seri A (10/3).

Hasil tersebut mengakhiri paceklik kemenangan I Nerazzurri dalam tiga pertandingan beruntun di semua ajang. Setelah SPAL, sudah pasti, Frankfurt dibidik jadi korban berikutnya.


Baca Juga :
- Kemenangan Atalanta Digagalkan Juve, Gasperini: Harusnya 3 Poin
- Terima Kasih Juve! Gagalkan Kemenangan Atalanta, Beri Peluang AC Milan ke Liga Champions

“Mereka sering memainkan bola-bola panjang. Tim dengan kekuatan fisik yang baik. Hal ini perlu kami waspadai secara khusus,” Skriniar, menjelaskan.

“Saya belum pernah mencetak gol musim ini. Saya akan berusaha untuk melakukannya. Namun, itu bukan hanya untuk diri saya sendiri. Melainkan untuk membantu tim.”***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA