#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Jago tapi Sulit Diandalkan, Penyerang Barca Ini Absen Sebulan
14 Maret 2019 21:49 WIB
BARCELONA – Tak ada yang menyangkalkan soal kemampuan teknik yang dimiliki Ousmane Dembele. FC Barcelona berani membayar mahal dari Borussia Dortmund pada 2017 lalu. Masalahnya, Dembele seperti gelas kaca. Mudah pecah alias gampang sekali terkena cedera.

Sebelum Barca tampil lawan Olympique Lyon, Dembele sempat diragukan tapi rupanya dia dapat lampu hijau. Meski begitu, pelatih Ernesto Valverde tak memainkannya sejak menit pertama. Bahkan, Valverde hanya menurunkannya di 20 menit terakhir dan Dembele ikut menyumbangkan satu gol.


Baca Juga :
- Barca Bingung Cari Pelapis Luis Suarez tapi Valverde Coba Usulkan Striker Valencia Ini
- Presiden Madrid Yakin Zidane Bisa Kembalikan Kemampuan Terbaik Para Jagoan Lama

Alih-alih bisa bersiap untuk laga-laga berikutnya, Dembele malah terkena cedera. Kabar itu didapat usai laga. Ada masalah pada hamstring-nya. Vonis tim dokter Barca, penyerang lincah ini absen sebulan. Inilah Dembele, jago tapi sulit diandalkan lantaran kondisi fisiknya yang rentan cedera.


Baca Juga :
- Barca vs MU di Perempat Final, Partai Puncak yang Datang Terlalu Awal
- Zidane Tetapkan Enam Pemain yang Harus Dijual, Untungnya Pelapis Semua

Berharap saja Dembele sudah pulih saat Barca bertemu Atletico Madrid pada 7 April. Sebelumnya, ada tiga laga La Liga yang sudah pasti dilewatkan Dembele. Semoga juga Barca bisa sapu bersih kemenangan. Persaingan di La Liga tetap berat bagi Barca meski mereka saat ini unggul tujuh poin dari rival terdekat, Atletico.*

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA