#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Susul Chelsea, Manchester City Dilarang Belanja Pemain di Dua Bursa Transfer!
15 Maret 2019 11:30 WIB
MANCHESTER - Kabar tidak mengenakkan didapat oleh manajemen Manchester City. Pasalnya, mereka dilarang belanja pemain oleh FIFA lantaran tersandung kasus transfer pemain muda.

Kasus ini sudah lebih dulu menimpa raksasa Liga Primer yang lain, yakni Chelsea. The Blues dianggap melanggar peraturan tentang perekrutan pemain muda internasional yang berusia di bawah 18 tahun.

Sama seperti Chelsea, Manchester City mendapatkan larangan yang sama, yakni larangan mendatangkan pemain di dua bursa ke depan (bursa transfer musim panas ini dan musim dingin tahun depan).


Baca Juga :
- Pemain Man-City Diarak di Pusat Kota, Seekor Anjing Pun Didandani Ikut Berpesta
- Manchester City Tetap Akan Dikritik, Walau Sudah Treble Domestik

Sumber yang tak ingin namanya dipublikasikan, berbicara kepada The Sun bahwa akan ada pengumuman terkait hukuman untuk City dalam waktu dekat ini.

"Akan ada pengumuman terkait Manchester City dalam waktu dekat ini. Pengumuman ini hampir sama dengan Chelsea," ucapnya.


Baca Juga :
- Kante Tergiur Tawaran Gaji dari PSG, Pertimbangkan Hengkang
- Pengganti Kompany Banderolnya Melebihi Rekor Van Dijk, Sanggupkah City?

Jika benar City terkena sanksi, ini tentu akan membuat rencana belanja Pep Guardiola berantakan. Pasalnya, di musim panas nanti, sang pelatih siap menggelontorkan dana 150 juta poundsterling atau setara Rp 2,8 triliun.

Dengan City yang dikabarkan tersandung kasus transfer pemain muda, masih ada dua klub Liga Primer lain yang masuk radar FIFA. Manchester United dirumorkan masuk dalam daftar tersebut. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA