#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Giroud Cetak Hattrick, Begini Reaksi Sarri
15 Maret 2019 12:26 WIB
LONDON - Maurizio Sarri mengatakan Olivier Giroud tetap menjadi pemain sangat penting untuk Chelsea setelah hat-tricknya melawan Dynamo Kiev.

Chelsea benar-benar kejam. Dinamo Kiev digunduli lima gol tanpa balas, Jumat (15/3) dini hari. Laga sebelumnya, The Blues menang 3-0 dan berhak ke perempat final Liga Europa.

Giroud menjadi aktor kesuksesan The Blues. Tiga gol yang diborongnya menempatkan Giroud sebagai yang tersubur di kompetisi kelas dua Eropa itu.


Baca Juga :
- Spesialis Penyelamat Karir Pemain Ini Ingin Rekrut Giroud
- Kalau Giroud Dilepas, Chelsea Rugi Besar

Striker Prancis itu terpinggirkan di Liga Primer sejak kedatangan Gonzalo Higuain. Tapi,  Sarri mengatakan kepada wartawan setelah pertandingan ia tetap menjadi tokoh penting dalam rencananya.

"Pada periode terakhir, setiap kali dia berada di lapangan, dia mampu bermain dengan sangat baik. Dia telah mencetak sembilan gol di kompetisi ini," ujar Sarri.

"Olivier, bagi kami, adalah pemain yang sangat penting. Saya benar-benar sangat bahagia untuknya dan hat-trick. Saya benar-benar sangat senang dengannya."


Baca Juga :
- Prancis Vs Belgia, Giroud Bilang Derbi Liga Inggris
- Giroud Marah Man-United Diunggulkan Juara Piala FA

Sarri sama-sama senang dengan kinerja timnya. The Blues tidak kendor meski datang dengan tabungan kemenangan 3-0. Giroud dan kawan-kawan malah makin menggila. Mereka mengobok-obok tuan rumah dengan 5 gol tanpa balas.

"Kami memulai dengan sangat baik, saya pikir. Kami ingin memulai dengan cara ini karena sangat penting untuk mencetak gol setelah hasil di Stamford Bridge."

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA