#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Zidane Tetapkan Enam Pemain yang Harus Dijual, Untungnya Pelapis Semua
15 Maret 2019 15:36 WIB
MADRID – Real Madrid memperlihatkan kehebatannya dalam bertransaksi pembelian pemain tanpa melanggar regulasi Financial Fair Play (FFP). Padahal, Madrid tiap membeli pemain selalu yang berbanderol mahal. Begitu juga saat akan melakukan perombakan tim di bursa transfer musim panas 2018 nanti.

Tak butuh waktu lama bagi Zinedine Zidane untuk melakukan pengosongan slot. Pemain mana yang sebaiknya dilepas dan mana yang harus dipertahankan. Penjualan pemain pun tujuannya jelas. Utamanya demi mendapatkan uang yang bisa dipakai untuk membeli pemain baru.

Dilansir oleh media asal Spanyol, El Confidencial, Zidane telah menetapkan enam pemain yang harus dijual. Mereka adalah James Rodriguez, Mateo Kovacic, Theo Hernandez, Borja Mayoral, Martin Odegaard, dan Lucas Silva. James sedang dipinjamkan ke Bayern Munchen, sementara Kovacic di Chelsea.


Baca Juga :
- Full Adu Jotos 12 Ronde, Juara Dunia Ini Menang dari Lawan yang Punya 1.000 Pukulan
- Prediksi Madrid vs Celta Vigo; Menanti Tuah Pertama Zidane, Ada Siaran Langsungnya

Sedangkan Hernandez, Mayoral, Odegaard, dan Silva selama ini hanya pemain pelapis yang jarang dimainkan. Untuk Rodriguez dan Kovacic, Madrid mengharapkan penjualan di angka 100 juta euro. Atau, masing-masingnya seharga 50 juta euro. Sedangkan untuk empat pemain lainnya dibanderol murah atau 50 juta euro saja.

Jika sesuai rencana, dari penjualan keenam pemain itu, Madrid akan mendapatkan pemasukan sebesar 150 juta euro. Itu cukup untuk mendatangkan dua atau tiga pemain lagi. Saat ini, yang sudah tercapai kesepakatannya adalah Eder Militao dari FC Porto dengan harga 50 juta euro.*

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA