#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Si Pirang Seksi Berbagi Cara Mengayun Golf dengan Dada Besar
16 Maret 2019 07:10 WIB
Pegolf profesional Paige Spiranac disebut-sebut sebagai pegolf terseksi di dunia. Si pirang ini bukan hanya piawai mengayunkan stik golf, tapi juga berparas cantik dan tubuh seksi. Spiranac kerap tampil menggoda dengan pakaian minim.

Gadis Amerika Serikat itu kini mengungkapkan kiat tentang cara bermain olahraga dengan dada besar. Spiranac sering berbagi klip pukulan golf berayunnya sambil mengenakan pakaian agak minim kepada 1,6 juta penggemar Instagram-nya.

Dalam video terbarunya, ia dengan ringan menjawab pertanyaan yang sering ia tanyakan - "Bagaimana Anda mengayunkan dada besar?"


Baca Juga :
- Jagoan AS Terbuka, Rose Khawatir Main Sore Hari
- Komentari Durant, Woods Terkenang Masa Sulit hingga Selalu Kesepian

Si cantik, yang memakai rok mini putih dan atasan pink berpotongan rendah di klip, berkata, “Hai semuanya, saya ingin memulai seri instruksi baru."

"Yang mengejutkan karena saya tidak pernah memamerkan dada saya. jadi saya tidak tahu dari mana mereka mendapatkan ini."

Paige memberikan beberapa tips sederhana untuk membantu para penggemar golf yang menghadapi kesulitan bermain olahraga karena dada yang lebih besar.

Pro mengarah untuk menjelaskan tekniknya yang memberikan lebih banyak ruang untuk payudaranya ketika dia memegang klub golf. Dia menyatakan bahwa dia meletakkan tangannya di atas payudaranya daripada meremasnya bersama.

Paige menyelesaikan video dengan melakukan ayunan kuat, menembak bola golf meter ke lapangan golf. Video diunggah ke Instagram dengan judulnya: “Cara mengayun dengan dada besar."

“Dalam semua keseriusan, saya memang selalu ditanya pertanyaan ini."

"Berayun keras dengan dada besar. Anda merasa mandek dan saya harus menyesuaikan ayunan saya."

"Itu adalah topik yang canggung. Jadi saya pikir dengan membuatnya ringan akan membantu mengatasi masalah ini untuk orang-orang di luar sana."

Sejauh ini, sekitar 549.000 pemirsa telah mengikuti saran bomseks pirang itu. Ribuan dengan cepat memberi tanda like untuk video tersebut.


Baca Juga :
- Hadiah Makin Besar, Tiger Woods Favorit dalam AS Terbuka
- Pra-PON Golf Digelar di Gowa, Ini Ketentuan Pesertanya

Seorang rekan, pegolf berdada menyatakan: “Ini sebenarnya sangat membantu. Saya sudah pasti bergumul dengan ini. Saya akan mencobanya lain kali."

Beberapa minggu yang lalu, si pirang hampir keluar dari puncaknya saat video hari Valentine yang panas. Dia juga mengungkapkan "sisi liarnya" dengan mengenakan pakaian ketat saat klip lainnya.*
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA