#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pilar Timnas U-23 Vietnam Singgung Kekuatan Indonesia dan Thailand
16 Maret 2019 09:00 WIB
HANOI - Timnas U-23 Vietnam akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 Grup K. Pertandingan akan berlangsung di Hanoi, 22-26 Maret 2019 mendatang.

Di Grup K negara peserta selengkapnya adalah Vietnam, Indonesia, Thailand, dan Brunei Darussalam. Hanya juara grup (A-K) dan empat peringkat kedua terbaik yang berhak lolos ke putaran final Piala Asia U-23 2020 di Thailand.

Soal persaingan di kualifikasi Grup K nanti, pemain pilar Timnas U-23 Vietnam, Hoang Nam, coba memberi komentarnya. Termasuk bagaimana bekerja dengan pelatih Park Hang-seo.


Baca Juga :
- Timnas U-23 Singapura Imbang Lawan Hong Kong
- Pelatih Timnas Thailand Ungkap Resep Kalahkan Cina yang Ditangani Cannavaro

Berikut petikannya:

"Indonesia dan Thailand adalah lawan yang tangguh buat Vietnam. Tapi kami sekarang berusaha mencoba dan bersaing keras untuk menjadi juara Grup K, sehingga lolos ke Piala Asia U-23 2020."


Baca Juga :
- FIFA Putuskan Ezra Walian Dilarang Main Buat Timnas Indonesia
- Laga Timnas U-23 Thailand Vs Indonesia Dipimpin Wasit Muda dari Uzbekistan

"Bekerja dengan pelatih Park Hang-seo berarti bicara masalah semangat dan disiplin, baik saat berlatih, bertanding, maupun kehidupan sehari-hari."

"Secara profesional pelatih membentuk tiap detail. Misalnya bagaimana menghargai sebuah bola dan menganggapnya pentnig dalam kehidupan."*Ari DP

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA