#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Gagal Bujuk Bale Tinggalkan Madrid, Solskjaer Cari Pemain Berkualitas Lain
16 Maret 2019 09:57 WIB
MANCHESTER - Manajer sementara Manchester United Ole Gunnar Solskjaer gagal membujuk Gareth Bale keluar dari Real Madrid. Raksasa Liga Primer itu pun harus mencari pemain berkelas lainnya.

Bale menghadapi masa depan yang tidak pasti di Real Madrid setelah kembalinya pelatih kepala Zinedine Zidane. Dia jarang mendapat tempat di starting XI sebelum Zidane cabut pada Mei tahaun lalu.

Zidane diperkirakan akan merombak skuatnya yang sedang kesulitan. Kabarnya duet Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe dan Neymar, serta bintang Chelsea Eden Hazard akan diboyong ke Santiago Bernabeu.


Baca Juga :
- Raup 68 Poin, Episode Terburuk Madrid Sejak 2001
- Zidane Tidak Memberikan Salam Perpisahan, Bale Masam di Bench

Berarti, posisi Bale terancam. MU telah lama dikaitkan dengan mantan bintang Tottenham itu. Old Trafford bisa menjadi tujuan yang mungkin bagi penyerang Wales, yang telah mencetak 10 gol di semua kompetisi musim ini.

Mengatasi desas-desus Bale menjelang pertandingan perempat final Piala FA, Sabtu (16/3) di Wolves, Solskjaer mengatakan kepada wartawan: "Saya tidak bisa mengomentari Gareth Bale atau pemain tertentu karena mereka milik klub lain."

"Tapi kami harus mencari pemain yang berkualitas, pasti, dan pemain yang bisa meningkatkan kami sebagai tim."

"Ada begitu banyak faktor yang perlu Anda pikirkan ketika Anda merekrut pemain. Sangat mudah ketika Anda berada di media atau ketika Anda seorang pendukung, Anda dapat berpikir jangka pendek. Ada banyak hal yang harus kita pikirkan," ujarnya.*


Baca Juga :
- Rashford Tuntut Jaminan dari MU Sebelum Perpanjang Kontrak
- Tegas! Zidane Ancam Tinggalkan Madrid Jika Direcoki Soal Pemilihan Pemain

 

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA