#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Persigawa Kejutkan Buperta di Pekan 21
16 Maret 2019 11:26 WIB
BOGOR - Pekan 21 bisa dikatakan sebagai pekan penuh kejutan. Setelah Serpong City, kini giliran Persigawa yang tampil gemilang dalam lanjutan Liga Hansaplast TopSkor U-13 Grup Top, Sabtu (16/3).

Tim asal Jakarta Timur tersebut, sukses mengalahkan Buperta dengan skor 2-1. Sepak bola menyerang diperagakan tim asuhan Al Ajri tersebut. Hal itu sempat membuat Buperta kehilangan akal untuk keluar dari tekanan.

Terbukti pada menit 19 Persigawa berhasil unggul lewat akselerasi Sholahudin Mahfiz. Namun keunggulan tersebut tak berlangsung lama. Karno Febrianto menyamakan kedudukan hanya dua menit berselang.


Baca Juga :
- TVN: Launching Tim, ASIOP Tidak Kalah dengan Tim Liga 1!
- Andritany: Semakin Banyak Kompetisi Usia Dini, Semakin Tinggi Jam Terbang Pemain

Sebelum Muhammad Fikri muncul sebagai pahlawan kemenangan Persigawa lewat golnya jelang peluit panjang dibunyikan babak kedua. Meski hasil ini tak memengaruhi posisi Persigawa dari zona degradasi, Al Ajri senang dengan semangat para pemainnya yang tidak mudah menyerah.

"Ini kemenangan mereka. Karena telah berjuang dan mau menang sampai akhir," kata Ajri. "Kami bertekad untuk menutup musim dengan hasil manis."

BERITA TERKAIT

news
For me, Everyday it's a Game Day....
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA