#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Wilder Tolak Tawaran Rp 1,4 Triliun untuk Duel lawan Joshua
16 Maret 2019 12:10 WIB
NEW YORK - Deontay Wilder akan menolak tawaran 75 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,4 triliun untuk bertarung melawan Anthony Joshua.

Broadcast AS's American DAZN bertemu dengan perwakilan Wilder dan tim manajemennya pada Selasa (12/3) untuk membahas kesepakatan tiga pertarungan.

Itu termasuk pemanasan, kemudian pertarungan unifikasi dan pertandingan ulang antara juara kelas berat WBC, Wilder dan pahlawan Watford Joshua, raja WBA, IBF dan WBO.


Baca Juga :
- Klitschko Naik Ring Lagi, Kontrak 3 Pertarungan Rp 836 Miliar, Lawan Joshua, Fury & Wilder
- Gadis Liar Watford Ini Jejaki Anthony Joshua ke Ring Tinju

Promotor Joshua Eddie Hearn, yang berselisih dengan kamp Wilder selama hampir dua tahun, berharap pengaruh bos DAZN John Skipper akan mengamankan kesepakatan.

Tapi Wilder, 33 tahun, sekarang akan menandatangani ulang dengan Showtime dalam kesepakatan yang semuanya akan mengakhiri harapan pertarungan yang ingin dilihat seluruh dunia tinju.

Ketika Tyson Fury menandatangani perjanjian lima pertarungan eksklusif dengan ESPN pada Februari, mengakhiri minatnya dalam duel ulang Wilder. Petinju Inggris itu mengungkapkan bahwa ia adalah agen bebas dan bisa melawan Joshua sebagai gantinya.

Tetapi kontrak Showtime Alabama Slammer akan berarti ketiga kelas berat teratas planet ini harus memiliki pertarungan yang diperlihatkan pada penyiar saingan AS, di mana penjualan PPV paling menguntungkan.

Wilder harus mengambil keputusan pada Selasa depan- ketika ia dijadwalkan untuk secara resmi mengumumkan mempertahankan sabuk WBC-nya melawan Dominic Breazeale.

Joshua, 29 tahun, membuat debut penampilan di Amerika Serikat dalam pertarungan dengan mantan kickboxer Jarrell "Big Baby" Miller pada 1 Juni.


Baca Juga :
- Deontay Wilder dan Telli Swift Resmi Tunangan
- Duel Ulang Lawan Mayweather Belum Jelas, Pacquiao Jadi Promotor

Mantan juara Olimpiade itu bisa mendapatkan dompet tebal dalam kariernya sekitar  25 juta poundsterling. Tapi Joshua mengakui kekecewaannya di level lawan.

DAZN adalah pemain serius di pasar siaran tinju, setelah menandatangani ikon Meksiko Saul ‘Canelo’ Alvarez dalam kontrak 11 pertarungan senilai 278 juta poundsterling.*
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA