#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Klopp Tak Ingin Belanja Besar di Bursa Transfer Musim Panas
16 Maret 2019 12:25 WIB
LIVERPOOL - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, menegaskan bahwa dirinya tidak ingin belanja besar-besaran di bursa transfer musim panas nanti.

Liverpool saat ini bersaing ketat dengan Manchester City dalam perburuan gelar juara Liga Primer. Mereka menjadi kandidat juara setelah menghamburkan uang demi mendatangkan Alisson Becker, Fabinho, Naby Keita dan Xherdan Shaqiri.

Selain itu, The Reds juga masih bertahan di Liga Champions. Kans untuk menjadi juara pun terbuka lebar, mengingat di perempatfinal lawan yang dihadapinya adalah FC Porto.


Baca Juga :
- Makin Terpuruk! Karius Memohon Kembali ke Anfield, Tapi Ditolak Liverpool!
- Madrid Korbankan Pemain Bertahannya demi Dapatkan Penyerang Baru

Karena itu, Klopp dikabarkan cukup puas dengan skuat yang ada saat ini. Ditanya apakah dirinya akan belanja besar lagi di musim panas, eks pelatih Borussia Dortmund itu menjawab tidak.

"Saya saat ini tidak ingin membicarakan hal itu (transfer). Tapi, untuk sekarang, saya kira tim ini tidak butuh menghamburkan uang yang banyak untuk transfer," ucap Klopp.


Baca Juga :
- Sedang dalam Masa Pengasingan di Turki, Kiper Liverpool Ini Memohon Dipulangkan
- Legenda Liverpool Anggap Moh Salah Pemain Egois dan Serakah

"Langkah terbaik untuk meningkatkan performa tim adalah mengajak para pemain untuk berkumpul, berlatih dan bertahan bersama-sama dalam beberapa waktu yang lama. Itu masalah yang dihadapi Liverpool dalam beberapa dekade terakhir," tambahnya.

Walaupun Klopp sudah memberikan pernyataannya, tetap saja jawara Liga Champions lima kali ini memiliki daftar belanja yang cukup besar. Termasuk, mereka mengincar Adrien Rabiot, gelandang PSG. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA