#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Penalti Niko di Pengujung Laga Selamatkan Villa 200 dari Kekalahan
16 Maret 2019 12:49 WIB
Bogor - Duel sengit terhampar saat dua tim papan atas, Salfas Soccer melawan Villa 2000. Jual beli serangan terjadi sepanjang 2x25 menit. Mengambil inisiatif serangan, Salfas mendominasi permainan di babak pertama. 

Ahmad Syauki dan kawan-kawan tampil mendobrak dari menit -menit awal. Namun tidak mudah bagi mereka menembus pertahanan Villa yang tampil sangat solid dalam menggalang lini belakang.

Alhasil baru pada menit 35 Salfas sukses mencetak gol lebih dulu. Adalah Fathur Ramadan yang mencatatkan namanya di papan skor. 


Baca Juga :
- Isa Fossbi Juara
- Supremasi Pembinaan

Ketika pertandingan diyakini bakal dimenangkan oleh Salfas, Niko Reyhan muncul sebagai penyelamat timnya. Eksekusi penaltinya di menit 49 menghindarkan Villa 2000 dari kekalahan. Skor akhir 1-1. Hasil ini tidak mengubah posisi kedua tim papan klasemen.

Salfas nyaman di peringkat ketiga dengan  42 poin. Sementara berkat tambahan satu poin  memastikan Villa 2000 meraih satu tempat di babak delapan besar. Poin 36 yang dikumpulkan tim asuhan Ibnu Wibowo tidak mungkin lagi terkejar rival terdekatnya.***

BERITA TERKAIT

news
For me, Everyday it's a Game Day....
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA