#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Sudah Uzur Tetap Diincar, Arsenal Ingin Rekrut Bek MU Ini
16 Maret 2019 12:55 WIB
LONDON - Arsenal saat ini dikabarkan tengah mengincar bek kanan. Ya, sedang mencari bek kanan tangguh, nama pemain Manchester United ini masuk dalam daftar belanjaan.

Kontrak Antonio Valencia akan habis pada akhir musim ini. Manajemen klub dan sang pemain sepertinya tidak ada niatan untuk memperpanjang kontraknya.

Valencia menjadi pemain paling veteran dalam skuat utama Manchester United saat ini. 10 tahun membela panji Setan Merah, Valencia telah mencatatkan lebih dari 300 penampilan di semua kompetisi.


Baca Juga :
- Mulai Pikirkan Masa Depan, Bek Bayern Muenchen Ini Akui Fan Arsenal
- Ingin Wujudkan Mimpinya, Pogba Tak Menjamin Tetap di Manchester

Dirinya juga menjadi pemain yang memiliki peran vital saat MU sukses meraih gelar Liga Europa dan Piala Liga pada musim 2016/17. Kepemimpinannya sebagai kapten tim juga sudah tak diragukan lagi.

Akan tetapi, karena sering dibekap cedera di musim ini, perlahan posisi Valencia mulai direbut pemain lain. Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, lebih memilih memainkan Ashley Young atau Diogo Dalot yang memang selalu fit.


Baca Juga :
- Mourinho Siap Comeback
- Gila! Permen Karet Bekas Sir Alex Terjual Lebih Mahal daripada Gaji Bale

Karena alasan tersebut, Valencia dikabarkan tidak ingin memperpanjang kontraknya. Manajemen pun juga tidak ingin memberikan perpanjangan kontrak baru untuk sang pemain. Ditambah, ayah Valencia mengatakan bahwa sang pemain tidak akan bertahan di MU musim depan.

Jadilah Arsenal yang saat ini tengah mencari bek kanan tangguh, mencoba membujuk sang pemain. Selain Arsenal, ada beberapa klub yang masih berminat dengan jasa pemain veteran ini, termasuk Inter Milan, West Ham dan klub-klub Liga Super Cina. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA