#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Benteng Muda Putus Hegemoni AFS Setelah 20 Pekan
16 Maret 2019 13:43 WIB
BOGOR - Hegemoni Asia Football School (AFS), di Liga Hansaplast TopSkor U-13 Grup Top, akhirnya terhenti. Setelah 20 pekan berlalu, tim asuhan Aldi Iqbal tersebut akhirnya merasakan kekalahan perdana musim ini pada pekan 21.

Itu terjadi saat AFS takluk dari Benteng Muda, skor tipis 1-0, Sabtu (16/3) di Lapangan Universitas Trisakti Nagrak, Ciangsana, Bogor. AFS sejatinya tampil dominan. Meskipun tak diperkuat sejumlah pilar utama di antaranya Callum Hamish, Eros Darmawan, dan Arlyansyah Abdul.

Penguasaan bola pun dikuasai hampir 60 berbanding 40 persen. Sementara Benteng Muda menerapkan taktik menunggu dengan sesekali menyerang balik.  Keasikan menyerang, AFS akhirnya kebobolan di akhir babak kedua.


Baca Juga :
- TVN: Launching Tim, ASIOP Tidak Kalah dengan Tim Liga 1!
- Andritany: Semakin Banyak Kompetisi Usia Dini, Semakin Tinggi Jam Terbang Pemain

Adalah striker Benteng Muda Sadam Afriansyah yang bikin AFS menelan kekalahan perdananya musim ini. Benteng Muda menutup laga dengan kemenangan 1-0. Tambahan tiga poin mengerek posisi Benteng ke peringkat enam dengan 29 angka. Sedangkan, posisi AFS terancam digusur RMD andai tim asal Tebet tersebut sukses menyapu bersih dua laga sisa dengan kemenangan.

 

BERITA TERKAIT

news
For me, Everyday it's a Game Day....
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA