#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Untuk Pertama Kalinya Sejak 2017, Federer akan Hadapi Nadal
16 March 2019 14:31 WIB
CALIFORNIA - Pertemuan dua raksasa tenis akan tersaji dalam turnamen India Wells Masters 2019. Di babak semifinal, dua raja tenis, Roger Federer dan Rafael Nadal, akan saling berhadapan.

Pertandingan tenis paling dinanti sejagat itu akhirnya datang. Federer akan menghadapi Nadal dalam semifinal Indian Wells Masters 2019 pada Minggu (17/3) besok.

Untuk mencapai semifinal, Federer menumpaskan perlawanan petenis muda asal Polandia, Hubert Hurkacz, di perempatfinal. Sementara untuk Nadal, dirinya mendapatkan perlawanan sengit dari petenis asal Rusia, Karen Khachanov.


Baca Juga :
- Andy Murray Putuskan Tidak Turun di Ajang US Open 2019
- Andy Murray Tak Akan Main di Sektor Tunggal US Open 2019

Memang, Nadal berhasil menang dengan dua set langsung. Akan tetapi, kedua set tersebut harus sampai memainkan tie break.

Ini akan menjadi pertemuan perdana Federer dan Nadal, sejak terakhir kali bertanding sejak 2017 silam. Pertemuan terakhir mereka terjadi di final Shanghai Masters pada Oktober dua tahun silam.


Baca Juga :
- Jaga Fisik, Nadal Absen Jelang AS Terbuka
- Sama-sama Ngotot, Djokovic Kalahkan Federer dan Jadi Juara Wimbledon 2019

Total keduanya sudah bertemu 38 kali. Nadal unggul head to head dengan 23 menang, sedangkan Federer berhasil memenangkan 5 pertemuan terakhirnya saat menghadapi petenis yang dijuluki 'Raja Tanah Liat' ini.

Pertemuan dua raja tenis ini tentu sangat dinanti-nanti oleh penggemar olahraga tepok bola ini, lantaran keduanya merupakan sahabat baik. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA