#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Lin Dan Sudah, Anthony Ginting Bidik Shi Yuqi
16 Maret 2019 15:03 WIB
BASEL - Anthony Sinisuka Ginting melaju ke semifinal Swiss Open 2019. Itu setelah mengalahkan Lin Dan dengan skor 14-21, 21-8, 21-11. 

Pada game pertama, Lin Dan begitu mengontrol jalannya permainan. Anthony pun bermain terburu-buru dan banyak melakukan kesalahan sendiri.

“Pada game pertama, stamina lawan masih full dan pergerakan kakinya cepat. Lin Dan mengontrol reli di lapangan. Sedangkan saya mainnya kurang sabar, ingin cepat-cepat mematikan lawan,” kata Ginting dalam laman PBSI.


Baca Juga :
- Juara Swiss Open 2019, Fajar/Rian: Sudah Yakin dari Awal
- Fajar/Rian Juara, Indonesia Raih 1 Gelar tapi Masih di Bawah Cina

“Pada game kedua dan ketiga, saya bermain lebih sabar untuk meladeni reli-relinya. Kalau ada kesempatan baru saya menyerang. Hari saya merasa pergerakan kaki saya, stroke dan staminanya enak."

Di semifinal, Ginting akan menghadapi Shi Yuqi. Rekor pertemuan sementara 5-0 untuk keunggulan wakil Cina tersebut. 

“Shi Yuqi lebih muda dari Lin Dan. Pergerakannya lebih cepat. Menghadapi Shi Yuqi harus lebih sabar dan jangan buru-buru saat mau menyerang,” Anthony, menambahkan.


Baca Juga :
- Selamat! Fajar/Rian Juara Swiss Open 2019
- Rinov/Pitha Runner-up Swiss Open 2019

Pernyataan tersebut beralasan mengingat di lapangan, apa pun bisa terjadi. Termasuk, kans Ginting untuk mengalahkan Shi Yuqi hingga memangkas rekor pertemuan jadi 1-5.

Apalagi, mengingat ini merupakan semifinal pertama Ginting sejak menjuarai China Open 2019. Tentu, jadi motivasi demi meraih gelar perdana pada tahun ini.***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA