#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Nadal Mundur, Federer Melenggang ke Final Indian Wells Masters
17 Maret 2019 13:40 WIB
CALIFORNIA - Pupus sudah harapan penggemar tenis melihat pertandingan dua raja tenis di semifinal Indian Wells Masters 2019. Pasalnya, Rafael Nadal mundur dari pertandingan, dan Roger Federer secara otomatis maju ke final.

Nadal dan Federer dijadwalkan tanding pada Minggu (17/3) ini di partai semifinal Indian Wells Masters 2019. Namun, karena Nadal mundur Federer secara otomatis melenggang ke final.

Nadal dan Federer terakhir kali bertemu pada Shanghai Masters 2017 silam, di mana kala itu, pertandingan dimenangkan oleh Federer.


Baca Juga :
- Reaksi Federer Usai Gagal Hadapi Nadal di Semifinal Indian Wells
- Untuk Pertama Kalinya Sejak 2017, Federer akan Hadapi Nadal

Keduanya menunggu 2 tahun untuk bisa bertemu di atas satu lapangan. Sayang, karena cedera Nadal harus mundur.

Cedera tersebut didapat petenis asal Spanyol itu kala bertanding melawan Karen Khachanov di perempatfinal. Nadal terlihat mendapatkan perawatan dari tim medis di sela-sela pertandingan.


Baca Juga :
- Pella Mencium Trofi ATP Pertama
- Juara di Dubai Tennis Championship, Federer Kantongi 100 Gelar ATP

Jelang pertemuan kolosal kontra Federer, Nadal sempat menjalani sesi latihan singkat untuk mengetahui apakah dirinya bisa melanjutkan turnamen. Sayang, cedera tidak membaik setelah latihan dan Nadal harus mundur.

Sementara itu, di final, Federer akan menghadapi Dominic Thiem yang mengalahkan petenis asal Kanada, Milos Raonic, di semifinal lain. Final Indian Wells Masters dijadwalkan Senin (18/3) besok. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA