#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Petualangan Mantan Anak Emas di Cina Ini Berakhir
17 Maret 2019 14:10 WIB
TIANJIN - Penyerang asal Brasil, Alexanre Pato, mengonfirmasi bahwa dirinya sudah tidak lagi bermain untuk klub Liga Super Cina, Tianjin Tianhai. Dirinya juga mengatakan petualangannya di negeri tirai bambu itu telah berakhir.

Nama Pato tidak masuk ke dalam daftar skuat Tianjin di dua pertandingan awal musim ini. Hal tersebut tentu menimbulkan pertanyaan lantaran Pato merupakan salah satu pemain penting di Tianjin.

Dan akhirmya, peraih gelar Golden Boy 2009 itu, lewat media sosial, memberikan klarifikasi bahwa dirinya tidak lagi bermain untuk Tianjin Tianhai.


Baca Juga :
- Cara Ekstrem Cina Atasi Ketertinggalan di Sepak Bola
- Pelatih Timnas Thailand Ungkap Resep Kalahkan Cina yang Ditangani Cannavaro

"Sahabat-sahabat saya di Cina, saya ingin menginformasikan bahwa petualangan saya di Cina telah berakhir," ucap Pato.

"Saya memiliki banyak momen bahagia selama menetap dua tahun di Cina. Saya yakin negara ini membuat saya berkembang."

"Saya ingin berterima kasih kepada klub, rekan setim, pelatih dan orang-orang yang bekerja di sana. Fan dan suporter yang selalu memberikan dukungan, saya berterima kasih."


Baca Juga :
- Debut Pahit Cannavaro, Thailand Tekuk Cina
- Gol Chanathip Bawa Timnas Thailand Kalahkan Cina

"Saya harap permainan sepak bola saya meninggalkan banyak kenangan di klub ini. Saya akan memulai petualangan baru dalam hidup saya," Pato mengakhiri.

Direkrut pada 2017 saat klub masih bernama Tianjin Quanjian, Pato mencetak 34 gol dalam 58 penampilannya di semua kompetisi. Sayang dirinya belum bisa membantu Tianjin meraih gelar juara. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA