#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Tersingkir dari Liga Europa, Inter Siap Lampiaskan pada Derby
17 March 2019 16:29 WIB
MILAN - Derby della Madonnina tinggal hitungan jam. Tepatnya, saat FC Internazionale menghadapi AC Milan di Stadion San Siro, Minggu (17/3) atau Senin dini hari WIB.

Inter butuh kemenangan atas saudara tuanya tersebut. Sebagai pelampiasan kekecewaan akibat tersingkir di 16 besar Liga Europa 2018/19.

Itu akibat pasukan Luciano Spalletti dikalahkan Eintracht Frankfurt pada leg kedua, skor 0-1 (14/3). Alhasil, kemenangan terhadap Milan jadi obat yang mujarab.


Baca Juga :
- Young Guns Milan
- Silva Kandidat Utama Penerus Rodrigo

"Performa negatif pada Kamis? Terdapat kekecewaan atas apa yang telah terjadi, itu jelas. Kami seharusnya memulai pertandingan dengan berbeda, kami juga melihat hal yang sama terjadi di leg pertama tapi kami masih memiliki peluang untuk lolos," kata Spalletti dalam laman klub.

"Kami harus kembali ke jalur yang tepat dengan peran yang berbeda. Jelas bahwa hasilnya terasa pahit tapi kami harus menerimanya. Sekarang, menjadi vital bagi tim untuk dapat kembali bermain dengan baik lagi. Betul bahwa kami tampil buruk namun terdapat faktor lain yang membuatnya kami harus menjalani momen yang sulit."

Saat ini, Inter menempati posisi empat klasemen sementara dengan 50 poin. Alias, tertinggal satu angka dari Milan yang berada di urutan tiga (51 poin).

Kemenangan akan mengudeta I Rossoneri sekaligus mengamankan peluang ke Liga Champions. Maklum, hanya empat besar klasemen yang berhak tampil di kasta terelite kompetisi antarklub Eropa itu. 


Baca Juga :
- Lazio Bidik Liga Champions
- AC Milan, Solusi Piatek dalam Diri Bennacer

"Finis di atas Milan? Mereka adalah tim yang kuat seperti yang ditunjukkan saat ini. Namun, tujuan kami adalah finis di empat besar, di peringkat tiga, atau dua jika memungkinkan," Spalletti, menambahkan.

"Pertemuan sebelumnya berjalan seimbang, kami baru mampu merebut kemenangan pada menit-menit akhir. Derby adalah sesuatu yang tidak bisa diprediksi. Yang terpenting adalah bagaimana caramu bermain dan hasilnya akan bergantung dari hal tersebut, terlepas dari apa yang Anda inginkan."***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA