#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Luis Suarez Terkilir, Barcelona Ketar Ketir
18 March 2019 07:36 WIB
BARCELONA - Luis Suarez jadi korban kemenangan 4-1 Barcelona atas Real Betis. Dia terkilir pergelangan kaki kanannya.

Suarez, yang mencetak gol ketiga Barca pada laga di Bebito Vilamarin, Senin (18/3) dini hari. Dia melakukan aksi solo run sebelum menaklukkan kiper Real Betis, Paul Lopez. Tiga gol lainnya diborong Lionel Messi.

Barca mengatakan dalam sebuah pernyataan yang dirilis di media sosial bahwa Suarez akan menjalani tes pada Senin (18/3) untuk menentukan sejauh mana cederanya. Striker itu tidak mungkin bergabung dengan Uruguay dalam tugas internasional.


Baca Juga :
- Martinez Jadi Target Utama Barcelona, Zannetti Buka Suara
- Atletico Lepas Griezmann, Sociedad Ikut Kebanjiran Uang

Gol Suarez melawan Betis adalah yang ke-128 di La Liga, membuatnya sejajar dengan mantan penyerang Atletico Madrid Diego Forlan sebagai pemain Uruguay paling produktif dalam sejarah liga.

Cedera Suarez bisa menjadi pukulan bagi Ernesto Valverde. Pasalnya, Barcelona sudah tanpa Ousmane Dembele untuk perempat final Liga Champions mendatang melawan Manchester United.

Dembele mengalami cedera hamstring ketika Barca yang terinspirasi Messi mengalahkan Lyon 5-1 di Camp Nou minggu ini. Ini menjadi rekor tahun ke-12 berturut-turut tampil di perempat final.


Baca Juga :
- Griezmann Resmi ke Barcelona Ditebus Rp 1,88 Triliun
- Kubo Ditikung Real Madrid, Barcelona Datangkan Hiroki Abe

Barca kembali beraksi menyusul jeda internasional dengan derby Catalan di kandang Espanyol pada 30 Maret, sementara rival terdekatnya Atletico Madrid, yang tertinggal 10 poin, mengunjungi Camp Nou seminggu kemudian.

Leg pertama perempat final melawan  United dijadwalkan pada 10 April di Old Trafford, dengan pertandingan leg kedua akan dimainkan minggu berikutnya.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA