#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pertandingan Atletico Madrid vs Barcelona Ini Pecahkan Rekor di Eropa!
18 March 2019 21:10 WIB
MADRID - Atletico Madrid dan Barcelona baru saja mencetak rekor baru di kanca Eropa. Pertandingan tim sepak bola wanita kedua tim telah memecahkan rekor jumlah penonton yang hadir ke stadion.

Barcelona Femeni berhasil meraih kemenangan saat bertandang ke markas Atletico Madrid Feminas. Blaugrana menang dengan skor meyakinkan, yakni 0-2.

Namun, tentu saja bukan hasil pertandingan yang menjadi perhatian penggemar sepak bola dunia. Melainkan jumlah penonton yang hadir ke stadion untuk menyaksikan langsung kedua tim berlaga.


Baca Juga :
- Barcelona Resmi Lepas Coutinho ke Bayern Muenchen
- Messi Dibalut Cedera, Begini Line-up Barcelona Kontra Athletic Bilbao

Jumlah penonton yang hadir saat Atletico Madrid Feminas menghadapi Barcelona Femeni tercatat 60,739. Jumlah tersebut ternyata menjadi rekor jumlah penonton terbanyak dalam pertandingan sepak bola wanita di Eropa.

Rekor sebelumnya dipegang oleh tim sepak bola wanita Athletic Bilbao kala menjamu Atletico Madrid di stadion San Mames pada Januari lalu. Kala itu, penonton yang hadir berjumlah 48,121.


Baca Juga :
- Takut Disabet Barcelona, MU Sodorkan Kontrak Bek Tengah Ini 2 Kali Lipat
- Takut Neymar Direkrut Madrid, Barcelona Siapkan Tawaran Terakhir Fantastis

Lebih awal lagi, pertandingan sepak bola wanita Chelsea vs Arsenal di final Piala FA 2018 ditonton oleh 45,423 fan di Stadion Wembley. Saat itu, Arsenal menang dengan skor 3-1.

Rekor jumlah penonton terbanyak dalam pertandingan sepak bola wanita di dunia masih dipegang oleh Amerika dan Cina. Di final Piala Dunia Wanita 1999, penonton yang hadir berjumlah 90,185. Pertandingan dimainkan di Stadion Rose Bowl, California. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA