#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Mancini Tidak Bisa Abaikan Quagliarella, bahkan Striker Samp Itu Makin Tua
18 March 2019 21:38 WIB
ROMA - Pelatih timnas Italia Roberto Mancini mengakui tidak bisa tidak memanggil striker Sampdoria Fabio Quagliarella. Bahkan jika pemain tersebut semakin tua.

Quagliarella akan membuat penampilan pertamanya untuk Italia dalam delapan tahun melawan Finlandia atau Liechtensten selama dua minggu berikutnya. Tapi beberapa telah fokus pada usianya yang 36 tahun daripada 21 golnya untuk Il Samp musim ini.

“Inter memiliki pertandingan yang bagus, pertandingan yang sangat baik,” kata Mancini kepada Domenica Sportiva, merujuk pada Derby della Madonnina pada Minggu (17/3).


Baca Juga :
- Di Francesco Ingin Timnya Patuh pada Taktik yang Telah Dipelajari
- Jadwal Tarung Canelo Makin Tak Jelas, Mau Naik Ring tapi Tunggu Hasil Partai Ini

“Tentu saja [Inter] mendukungnya karena mereka ingin memperbaiki kinerja buruk mereka pada Kamis di Liga Eropa."

“Kisah Icardi? Sejujurnya saya tidak tahu masalah yang ada atau ada di antara mereka, jadi sulit bagi saya untuk berkomentar."

Lebih lanjut dia menyatakan laga kontra Finlandia atau Liechtensten sebagai motivasi timnya.  Dia pun harus mempersiapkan pertandingan ini dengan baik dan fokus karena setiap pertandingan memiliki jebakan yang tersembunyi.

“Finlandia secara fisik kencang. Kami juga ingin memenangkan banyak game untuk tempat kami di tim."


Baca Juga :
- Last Minute! Tottenham Dapat Bek Kanan Muda Fulham dan Pinjam Gelandang Real Betis
- Coutinho Mau Dipinjamkan ke Arsenal tapi Valverde Minta Bertahan Saja

“Quagliarella? Dia terus mencetak gol sehingga saya tidak bisa mengabaikannya. Dia semakin tua, itu jelas, tapi saya pikir dia masih bisa membantu kita," kata Mancini.

“Zaniolo? Dia baik-baik saja di Liga dan saya telah mencatat bagaimana Di Francesco memainkannya. Dia membaik, tetapi dia anak muda dan butuh waktu."
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA