#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Real Madrid Kembali Bidik Striker Liverpool Ini, tapi Mane Terikat Kontrak Hingga 2023
19 March 2019 10:22 WIB
MADRID - Real Madrid meluncurkan kembali pencarian bintang Liverpool. Sadio Mane menjadi sararan. 

Zinedine Zidane telah kembali ke Santiago Bernabeu. Real Madrid langsung menguraikan target transfer musim panas. Sederet nama masuk catatan pelatih asal Prancis itu.

Los Blancos diyakini memiliki minat jangka panjang pada Sadio Mane. Pemain internasional Senegal ini dalam kondisi terbaik. Dia donasikan 17 gol untuk Liverpool musim ini.  


Baca Juga :
- Liverpool Menang di Kandang Southampton, Danny Ings Hampir Samakan Kedudukan!
- Susunan Pemain Southampton vs Liverpool

Real Madrid dilaporkan siap menghangatkan kembali minat mereka pada pemain depan Liverpool tersebut.  Ini kali kedua setelah musim lalu. Ketika itu Mana memilih bertahan di Merseyside.

Laporan di Prancis menunjukkan Mane telah menyetujui kesepakatan pada prinsipnya untuk bergabung dengan Madrid. Tapi, Zidane meninggalkan kursi panas dan kesepakatan itu dibatalkan.

Laporan baru minggu ini di Prancis mengklaim Madrid dan Zidane akan meluncurkan kembali semua upaya untuk membawa pemain berusia 26 tahun itu ke Bernabeu.

Mane hanya satu gol di belakang pencetak gol terbanyak Liga Premier saat ini Sergio Aguero. Dia satu-satunya pemain di lima besar pencetak gol terbanyak yang tidak mengambil penalti.


Baca Juga :
- Meski Chelsea Berprogres, Lampard Masih Punya PR Pertahanan
- Piala Super Eropa, Liverpool Kalahkan Chelsea Lewat Adu Penalti

Mane juga moncer di Liga Champions. Dia terakhir mencetak brace gol saat Liverpool menyingkirkan Bayern Meunchen. Itu menjadi gol ke-10 yang sangat mengesankan dalam 10 pertandingan.

Tapi, pada November 2018, Liverpool mengumumkan Mane telah menyetujui kesepakatan baru dengan Merseyside, berjalan hingga musim panas 2023. Pintu buat Real Madrid tertutup?*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA