#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Digulung Lazio 1-4, Begini Pengakuan Pelatih Parma
19 March 2019 11:27 WIB
ROMA – Inkonsistensi Parma dalam mengarungi Seri A musim ini kembali terjadi. Teranyar, skuat asuhan Roberto D’Aversa itu digulung Lazio 1-4 di Stadion Olimpico, Minggu (17/3).

Kekalahan dari tim ibu kota Italia ini sangat menyakitkan. Apalagi, Parma sempat tertinggal 0-4 pada babak pertama sebelum akhirnya Mattia Sprocati memperkecil skor pada menit ke-77.

Pesta tuan rumah diawali AdamMarusic pada menit ke-22, Luis Alberto (26 dan 38) serta Senad Lulic (44). Usai turun minum, Parma yang tampil agresif berusaha untuk membuat gol sabanyak-banyaknya yang sayangnya hanya tercipta satu lewat Sprocati.


Baca Juga :
- Empat Pemain Ini Mengurangi Beban Pikiran Inzaghi
- Skuat Seri A Ramai-ramai Pindah Rumah

“Setelah gol pertama Lazio, permainan kami menurun. Kami salah dalam hal sikap dan interpretasi pada pertandingan,” kata D’Aversa dalam laman klub.

“Kami tahu, Lazio merupakan tim yang mampu membuat kerusakan jika Anda memberi ruang. Saya pikir, perbedaannya pada tingkat motivas.i Lazio lebih unggul dalam memanfaatkan situasi. Kami membuat kesalahan dan tidak ada alasan.”

Kekalahan telak ini membuat Parma tertahan di peringkat 11 dengan 33 poin. Alias, hanya unggul sembilan angka dari Bologna yang berada di posisi 18 sekaligus batas akhir bertahan di Seri A musim ini.


Baca Juga :
- Luis Alberto Buka Peluang ke Sevilla
- Bebas Transfer, Gianluigi Buffon Bisa Kembali ke Parma

Untuk lolos degradasi, minimal Parma mencapai 40 poin. Itu merupakan angka matematis bagi setiap tim untuk bertahan di Seri A.

“Setiap pemain dapat melakukan yang terbaik. Gol pertama Sprocati di Seri A datang pada seituasi negatif. Namun, itu memberinya kepercayaan Sprocati memiliki kemampuan teknis. Dia bagus bermain di sayap dan punya banyak waktu untuk berkembang,” D’Aversa, menambahkan.***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA