#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Persaingan Ketat Satria Muda Pertamina dan Stapac Jakarta Berebut Podium Juara
19 March 2019 15:00 WIB
JAKARTA - Kompetisi bola basket terbedar di Indonesia, Indonesian Basketball League (IBL) Pertamax 2018/19 telah mencapai puncaknya. Dua tim terbaik, Satria Muda Pertamina dan Stapac Jakarta akan bersaing memperebutkan gelar juara dalam laga final yang akan diselenggarakan pada tanggal 22 hingga 24 Maret 2019.

Satria Muda akan bertindak sebagai tuan rumah salam laga pembuka yang akan berlangsung di Britama Arena, Kelapa Gading, Jakarta, Kamis (21/3), sementaea Stapac memilih GOR C-Tra Arena, Minggu (24/3) dikarenakan posisi Stapac yang mendapatkan peringkat di babak reguler lebih bagus dari Satria Muda.

"IBL Pertamax 2018/19 sudah sampai di puncak. Dua tim terbaikakan berebut gelar juara. Laga klasik Stapac lawan Satria Muda Pertamina selalu menarik, apalagi di partai final. Britama Arena dan C-Tra Arena akan jadi saksi, siapa yang bakal juara kali ini," ucap Hasan Gozali selaku direktur IBL.


Baca Juga :
- Proses Naturalisasi Belum Rampung, Perbasi Siapkan Upaya Khusus
- Pelatih Basket DKI Jakarta Akui Kemampuan Sulawesi Selatan

Pada musim reguler, kedua tim telah sebelas kali di babak final kompetisi bola basket tertinggi di Indonesia dengan keunggulan diperoleh tim Stapac. Namun, performa dari tin Satria Muda Pertamina mampu menguji adrenalin tim Stapax ketika pertandingan berlangsung.


Baca Juga :
- Ofisial Diusir, Tim Basket Putri DKI Jakarta Tetap Kalahkan Banten di Hari Ketiga POMNAS 2019
- Basket Mahasiswa DKI Jakarta Kembali Tunjukkan Superioritasnya di POMNAS 2019

Laga duel klasik yang sangat menarik akan terjadi di bawah ring antara big man Stapac, Savon Goodman, melawan raksasa Satria Muda Pertamina, Dior Lowhorn. Tentunya dengam asu ketajaman tembakan tiga angka dari masing-masing pemain di kedua tim tersebut.

Pertandingan pertama babak final IBL 2018/19 di Britama Arena akan sangat menentukan langkah kedua tim dalam berebut takhta tertinggi di IBL Pertamax 2018/19. Kemenangan di laga perdana akan memberikan tambahan kekuatan mental menghadapi pertandingan berikutnya. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA