#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Peringatan untuk Barca, Ini Target Besar Zidane Musim Depan
20 March 2019 09:30 WIB
MADRID – Saat Zinedine Zidane resmi diumumkan sebagai pelatih Real Madrid pengganti Santiago Solari, ada satu pertanyaan yang dijawab dengan sangat menarik. Saat itu, Zidane ditanya apa yang menjadi kesalahannya saat masih menukangi Madrid sebelum berhenti.

“Ya, banyak kesalahan yang saya perbuat,” kata Zidane. “Kita bisa bagus di Liga Champions tapi sangat lemah di La Liga dan Piala Raja.” Dari jawabannya, situs managingmadrid menyimpulkan bahwa Zidane akan mengejar satu target besar di musim depan yaitu meraih treble atau tiga gelar sekaligus.

Untuk tim sekaliber Madrid, mereka memang belum pernah meraih prestasi ini. Di Eropa, baru tujuh klub yang mampu mencapai prestasi serupa yaitu Manchester United, FC Barcelona, Internazionale, Ajax Amsterdam, Celtic, dan PSV Eindhoven. Dari jumlah itu, Barca sempat menorehkannya dua kali.


Baca Juga :
- Enggan Aktivitas Transfernya Diblokir, Semen Padang dan Tira Ambil Langkah Tegas dan Sigap
- Berharap Bertahan Terus, Sisa Empat Wakil Indonesia di Perempat Final, Ini Lawan Mereka

Untuk mengejar itu, sejak sekarang Madrid lebih banyak disibukkan untuk membangun tim. Pemain yang tak terpakai atau yang kurang berkontribusi dilepas. Pemain yang masih bagus dipertahankan. Lalu, mencari pemain baru yang bisa meningkatkan performa tim.


Baca Juga :
- Tak Mau Terulang Lagi, Kyle Walker Jadi Kiper Dadakan, Ini Alasan Penunjukkannya
- Berjuang Sampai Poin Mentok, Ahsan/Hendra ke Perempat Final Kalahkan Wakil Cina

Madrid memang akan merombak total skuatnya lantaran pada musim depan ada delapan pemain yang berusia 30 tahun. Jika ini target ini sunguh-sungguh dikejar Madrid maka peringatan keras untuk Barca. Pasalnya, Barca bisa tak kebagian gelar jika semua diborong Madrid.

Barca pun terdorong untuk lebih serius lagi mempersiapkan diri. Padaahal, saat ini mereka sedang supersibuk. Menjalani La Liga, menanti final Piala Raja, dan bersiap melakoni perempat final Liga Champions. Barca diyakini tidak sefokus Madrid dalam mempersiapkan tim untuk musim depan.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA