#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pose Strip Aktris Cantik Ini Bikin Imajinasi Ronaldo Cs Liar
20 Maret 2019 10:30 WIB
Paula Labaredas berpose strip di depan kamera. Dia ingin menginspirasi negaranya agar meraih kemenangan di kualifikasi Piala Eropa 2020. 

Aktris ini - yang lahir di Portugal sebelum pindah ke Amerika ketika ia berusia dua tahun - telah memiliki peran utama dalam film-film laris termasuk Camel Spiders, Showgirls 2 dan Blue Dream. Dia juga tampil bersama duo Inggris Simon Pegg dan Nick Frost dalam film the 2011 Paul.

Tetapi meskipun ia telah menjadi warga negara Amerika yang dinaturalisasi, wanita berusia 36 tahun ini terus menunjukkan cintanya pada Portugal, seperti yang ditunjukkan oleh pemotretan.


Baca Juga :
- Kecepatan Pacquiao Luar Biasa! Pengakuan Dua Eks Lawan dan Dua Petinju Sparring
- Menang di Babak Play-off Divisi Segunda, Mallorca Susah Payah Kembali ke La Liga

Berpose dengan sepak bola dengan bendera negara, Labaredas meninggalkan sedikit imajinasi ketika dia mengenakan koleksi atasan bikini Portugal dan pakaian renang.

Skuat Fernando Santos menghadapi Ukraina dan Serbia bulan ini saat mereka akan memulai kampanye kualifikasi Euro 2020 dengan sempurna.

Portugal adalah juara Eropa saat ini setelah mengalahkan Prancis 1-0 pada tahun 2016 berkat perpanjangan waktu dari pemain Swansea City Eder.

Sementara mereka akan mencari untuk memenangkan kehormatan besar lain musim panas ini setelah maju ke final Liga Bangsa-Bangsa UEFA, bersama Inggris, Belanda dan Swiss.

'The Navigator' akan menjadi tuan rumah turnamen, untuk laga dua semifinal, play-off tempat ketiga dan final antara 5-9 Juni. Kapten Portugal Cristiano Ronaldo akan berusaha menambah 85 gol internasionalnya setelah membintangi musim pertamanya di Juventus.*

 


Baca Juga :
- Di Timnas, Kesaktian Messi Hilang, di Depan Gawang Bola Ditendang ke Angkasa
- Eks Jagoan Milan Ini Bilang Cutrone Sebaiknya Pergi Saja, Ini Alasannya

 

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA