#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Solskjaer Setengah Hati, Gelandang Ini Akan Diperpanjang Kontraknya Jika Mau Dipinjamkan
20 March 2019 12:15 WIB
MANCHESTER – Ole Gunnar Solskjaer memang masih berstatus sebagai pelatih sementara tapi dia mulai memperlihatkan wewenangnya soal kontrak pemain. Ini sikap baru Solskjaer selama memimpin Manchester United (MU). Biasanya, dia bertindak tegas terhadap pemainnya.

Pemain yang dianggap masih bisa memberikan kontribusi untuk tim akan terus dipertahankan. Sementara, jika tidak, tak segan dia mempersilakan pintu keluar. Marouane Fellaini contohnya. Menyusul nantinya ada Antonio Valencia, Matteo Darmian, dan Marcus Rojo.

Media asal Inggris, Express mengabarkan ada sikap yang berbeda yang diperlihatkan Solskjaer terhadap Andreas Pereira. Gelandang tengah timnas Brasil kelahiran Belgia itu akan habis kontraknya pada akhir musim depan. Solskjaer yang diberi wewenang memutuskan pun berlaku setengah hati kepada Pereira.


Baca Juga :
- Ditinggal Andalan, Cuma Ada 14 Pemain, PSPS Malah Kejutkan Sriwijaya FC
- Pacquiao Harus Kalah! Thurman: Untuk Jadi Legenda, Harus Mengalahkan Legenda

Pemain 23 tahun ini akan diperpanjang kontraknya hingga 2023 jika mau dipinjamkan ke klub lain pada bursa transfer musim panas nanti. Tujuannya, demi mendapatkan menit bermain yang cukup untuk menambahkan pengalamannya. Jika bagus, Pereira akan diambil lagi MU di musim berikutnya lagi.


Baca Juga :
- WAWANCARA EKSKLUSIF: Saya Sampai Pinjam Sepatu Teman untuk Seleksi Timnas
- Ditolak Persija, Disisihkan Rene di PSM, Kini Jadi Andalan Persib

Di beberapa pertandingan, Pereira dimainkan. Awalnya dia tampil buruk hingga fan memakinya. Namun belakangan, Pereira bermain impresif dan sangat bersemangat. Situasi inilah yang membuat Solskjaer merasa ingin memantau dengan cara meminjamkannya.

Klub peminat pasti banyak. Salah satunyanya adalah Leicester City. Namun, MU sudah menetapkan Pereira tak akan diberikan ke klub rival MU. Tidak dijelaskan apakah itu Manchester City atau klub lima besar lainnya di Liga Primer. Atau, klub besar lain di Eropa.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA