#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Miljan Radovic Ingin Uji Coba dengan Klub Luar Negeri
20 March 2019 12:50 WIB
BANDUNG -- Batam jadi tujuan Miljan Radovic untuk meneruskan program pelatihannya jelang kompetisi Liga 1. Rencananya selama seminggu Maung Bandung akan menggelar TC di Batam.

"Tapi jadi atau tidak TC ke Batam, saya tetap butuh uji coba. Rencananya 3-4 uji coba akan saya gelar agar pemain siap tampil di kompetisi Liga 1," kata Radovic.

Dalam program kerjanya, satu dari tiga atau empat friendly game itu bakal digelar di Batam. Karena Persib hanya punya waktu dua bulan menuju kompetisi kasta tertinggi di Indonesia.


Baca Juga :
- Update Hasil dan Klasemen Liga 1 2019, Jumat Malam
- Secara Verbal, Beto dan Supardi Diklaim Telah Sepakat Gabung SFC

"Kita akan menggelar TC selama tujuh hari. Idealnya dalam tujuh hari itu ada satu game untuk friendly game," bilang Radovic di Universe Fitness, Bandung, Rabu (20/3).

Bahkan di bulan April, pelatih berpaspor Montenegro merencanakan uji coba berkualitas. Dengan membidik lawan yang punya kualitas teknik jempolan.


Baca Juga :
- Tak Main-main, Liga 1 2019 Belum Rampung Persita Malah Bersiap Mulai 11 Desember untuk 2020
- Bobotoh Tetap Dukung Persib tapi Tidak Berharap Lima Besar

"Di bulan April, sebelum kompetisi Liga 1 digelar, saya berharap bisa uji coba dengan strong team. Kalau bisa klub dari luar Indonesia," beber Radovic.

"Karena friendly game itu bukan hanya untuk hasil, tapi untuk persiapan kompetisi nanti. Tapi itu juga tergantung kondisi terakhir nanti," sambung mantan Direktur Teknik Persib pada wartawan.

loading...

BERITA TERKAIT

news
tukang tulas tulis persib bandung
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA