#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Gareth Bale Tetap Pergi tapi Bukan ke Inggris tapi ke Klub Bundesliga Ini
20 Maret 2019 13:41 WIB
MADRID – Tak ada kabar yang lebih menarik dari Real Madrid soal kepergian dan kedatangan pemain. Ini imbas langsung dari datanganya Zinedine Zidane setelah sembilan bulan meninggalkan klub. Kini, Madrid pun sedang dalam proyek besar perombakan tim.

Menariknya lagi, tiap ada pergerakan, pasti melibatkan pemain besar. Salah satunya adalah Gareth Bale. Pemain timnas Wales itu tak ada masalah dengan Zidane. Bahkan, Bale termasuk salah satu andalan Zidane di masa lalu. Untuk sekadar bertahan pasti bisa didapatkan Bale.


Baca Juga :
- Rencana Berubah, Rakitic Tidak Dijual dan Barca Akan Surplus Gelandang di Musim Depan
- Barca Belum Aman, Kata Ter Stegen Unggul Satu Gol Bisa Berbahaya

Namun, Bale perlu lebih dari itu. Dia perlu aktualitas diri sebagai bintang dengan cara bermain rutin di tiap pertandingan Madrid. Kondisi itulah yang tidak bisa dijanjikan Madrid. Opsi terbaik, Bale hengkang. Dan, TeamTalk mengabarkan bahwa pihak Madrid sudah sepakat dengan Bayern Munchen soal transfer Bale.


Baca Juga :
- Kejutan! Madrid Ikut Berburu Gelandang West Ham Ini, Gangguan untuk Duo Manchester
- Kelahiran 2001, Inilah Pemain Termuda di Seri A 2018/19, Main Penuh di Debutnya

Awalnya, Bale dikabarkan ingin Manchester United (MU) namun itu belum jelas dan mencul pemberitaan ini. Lebih masuk akal lantaran di Munchen, Bale akan sangat bermanfaat. Pilihan bagus untuk semua pihak. Sejauh ini, belum diketahui berapa nilai transaksi yang telah disepakati itu.*

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA