#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Sedang dalam Masa Pengasingan di Turki, Kiper Liverpool Ini Memohon Dipulangkan
20 March 2019 15:30 WIB
ISTANBUL - Penjaga gawang Liverpool yang tengah dipinjamkan ke Besiktas, Loris Karius, dikabarkan memohon kepada klub utamanya itu untuk dipulangkan lebih cepat dari Besiktas. Dirinya mengaku sudah tidak betah bermain bersama raksasa Turki itu.

Sebelumnya, pelatih Besiktas, Senol Gunes, mengatakan bahwa sang pemain stagnan dan tidak ada perkembangan dalam permainan Karius sejak didatangkan dari Liverpool sebagai pemain pinjaman. Gunes mengungkapkan seperti ada yang salah dalam diri penjaga gawang berusia 25 tahun itu.

Hal tersebut mengindikasikan bahwa Besiktas sudah tak ingin lagi memakai jasa penjaga gawang asal Jerman tersebut. Tahu sudah tak diinginkan lagi, Karius memohon Liverpool untuk membawanya kembali ke Anfield.


Baca Juga :
- Rafael van der Vaart Berikan Kritik Pedas Terhadap Penampilan Harry Maguire
- Tak Ada David de Gea, Kiper Liverpool dan Man-City Bersaing di Yachine Trophy

Tapi, masalahnya Liverpool juga sudah tak menginginkannya lagi. Itu karena sosok Alisson Becker sudah cukup menjadi pelindung gawang The Reds. Jika Karius kembali, persaingan di pos penjaga gawang tentu akan berat sebelah.

Jika memang sudah tidak mendapat tempat di Liverpool, Karius juga rela dilepas secara permanen. Kiper yang membuat kesalahan besar di final Liga Champions tahun lalu ini bersedia pulang ke Bundesliga, dengan bergabung kembali ke Eintracht Frankfurt atau Fortuna Dusseldorf yang dikabarkan tertarik merekrutnya. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA